Berita Surabaya

Gelar Open House, Universitas Prasetya Mulya Ajak Calon Mahasiswa Kembangkan Inovasi Diri

Open House merupakan program untuk mewadahi calon mahasiswa dan orangtua dalam mengenal Universitas Prasetiya Mulya lebih dekat.

Gelar Open House, Universitas Prasetya Mulya Ajak Calon Mahasiswa Kembangkan Inovasi Diri
istimewa
Suasana open house yang digelar Universitas Prasetya Mulya di Surabaya akhir pekan lalu. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Universitas Prasetiya Mulya menghadirkan acara bertajuk Prasetiya Mulya Open House 2018. Acara ini bertujuan untuk mengajak putra-putri terbaik daerah temukan potensi diri dan ciptakan perubahan melalui inovasi.

Manager Marketing Universitas Prasetiya Mulya, Elga Fransisca, mengatakan setiap daerah memiliki potensi dan keunikan tersendiri yang dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan wirausaha. Pengembangan tersebut dapat dioptimalkan dengan mendorong hadirnya beragam inovasi.

“Universitas Prasetiya Mulya berharap melalui kegiatan ini dapat mendorong hadirnya beragam inovasi dari putra-putri terbaik daerah, sehingga nantinya dapat turut berkontribusi dalam pembangunan daerah,” jelas Elga, dalam rilis yang diterima Selasa (11/9/2018).

Open House merupakan program yang dihadirkan untuk mewadahi para calon mahasiswa dan orangtua dalam mengenal Universitas Prasetiya Mulya lebih dekat.

Melalui kegiatan ini para peserta bisa melihat gambaran karir di masa depan beserta dengan beragam inovasinya, sehingga dapat memilih jurusan yang sesuai minat mereka.

Selain itu ditampilkan juga produk inovasi dari alumni dan mahasiswa seperti Archwear, Rollover Reaction, dan Clave.

“Penyelenggaraan di setiap kota terdiri dari, talkshow inspiratif bersama alumni sukses dan mahasiswa berprestasi, konseling langsung dengan dosen sebagai wadah konsultasi para calon mahasiswa baru dalam memilih program studi dan pendaftaran untuk seleksi masuk di masing-masing kota,” jelas Elga.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved