Berita Tuban

Jelang Idul Adha, Harga Daging Sapi di Pasar Baru Tuban Stabil

harga daging sapi di pasar baru Tuban masih stabil. Harga daging masih berada dikisaran Rp100 ribu hingga Rp110 ribu untuk per kg.

Jelang Idul Adha, Harga Daging Sapi di Pasar Baru Tuban Stabil
surya/mohammad romadoni
Ilustrasi pedagang daging sapi 

SURYA.co.id | TUBAN - Sehari menjelang pelaksanaan Idul Adha 1439 H, yang akan dilaksanakan, Rabu (22/8/2018), harga daging sapi di pasar baru Tuban masih stabil. Harga daging masih berada dikisaran Rp100 ribu hingga Rp110 ribu untuk per kg.

Pedagang daging sapi di Pasar Baru Tuban, Suwarning (40), mengatakan harga daging sapi masih stabil dan belum ada kenaikan secara signifikan. Selain itu, pembeli juga masih seperti hari-hari biasa, tidak mengalami peningkatan.

"Harga daging sapi masih stabil, sekitar Rp100 ribu hingga Rp110 ribu per kilogram," ujar Suwarning kepada wartawan, Selasa (21/8/2018).

Sementara itu, pedagang daging sapi lainnya, Tamsiyah menyatakan hal yang senada. Tidak ada perubahan harga daging sapi secara drastis, baik penurunan maupun kenaikan. Sampai saat ini, harga daging masih stabil.

"Harga daging sapi masih stabil, penjualan juga masih seperti biasanya," pungkasnya.

Pedagang juga menambahkan, untuk penjualan daging saat ini masih didominasi oleh orang yang mempunyai hajat. Biasanya, mereka membeli daging dalam jumlah banyak.

"Sekarang yang beli banyak ya orang yang punya hajat, penjualan masih sama, tidak ada perubahan," pungkas Tamsiyah.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help