Berita Surabaya

VIDEO - Risma Jajal Bus Tingkat, Ajak Masyarakat Surabaya Naik Trasportasi Umum

Setelah meluncurkan Suroboyo Bus, bus tingkat atau bus double deck juga akan menambah fasilitas angkutan umum Kota Pahlawan

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah meluncurkan Suroboyo Bus dan disambut antusias oleh masyarakat, bus tingkat atau bus double deck juga akan menambah fasilitas angkutan umum Kota Pahlawan.

Hari ini, Kamis (12/7/2018), sebanyak dua unit bus double deck datang di Balai Kota Surabaya. Dua bus itu merupakan bantuan dari Bank Mayapada. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menerima langsung CSR dari bank yang ownernya asli arek Surabaya itu dan mencoba langsung menaiki bus tingkat itu.

Baca: Dua Bus Tingkat Segera Beroperasi di Surabaya, Hubungkan Antar Kampus Besar

Baca: VIDEO - Bus Tingkat Surabaya Beroperasi Bulan Agustus, Cukup Bayar Pakai Sampah Plastik

Risma mengatakan bus ini akan beroperasi dari kawasan Surabaya Timur ke Surabaya Barat. Bus ini akan melayani rute yang kebanyakan ada kampus besar. Ada Unair, ITS dan Unesa, bus ini akan melayani antar kampus ini dengan panjang rute 31 km.

"Di timur ada dua kampus besar, yaitu Unair dan ITS. Lalu juga di Surabaya Barat juga ada kampus Unesa, jadi saya harap bus ini bisa dimanfaatkan mereka yang akan ke kampus-kampus di sana," kata Risma.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help