5 Penjara Paling Sadis di Dunia: Jangankan Kerusuhan, Yang Ada Hanya Teriakan Ketakutan!

Beda zaman beda perlakuan, penjara-penjara berikut ini seperti menjadi tempat persinggahan sebelum ajal menjemput para tahanan.

5 Penjara Paling Sadis di Dunia: Jangankan Kerusuhan, Yang Ada Hanya Teriakan Ketakutan!

SURYA.co.id - Penjara dalam bahasa mudahnya merupakan tempat tahanan bagi orang-orang yang tervonis bersalah oleh pengadilan untuk menjalani hukuman kurungan.

Selain itu Lapas juga berfungsi sebagai lembaga perbaikan sikap serta perilaku bagi para tahanannya agar setelah bebas tidak berbuat kriminal lagi.

Beda zaman beda perlakuan, penjara di zaman dahulu tak ubahnya menjadi tempat persinggahan sebelum ajal menjemput para tahanan.

Jangankan tahanan akan berbuat rusuh, yang ada mereka hanya bisa berteriak-teriak ketakutan karena siksaan tak manusiawi entah dari sipir atau ilmuwan yang melakukan penelitian berbasis tubuh manusia.

1. Auschwitz

Auschwitz
Auschwitz ()

Kamp konsentrasi Auschwitz merupakan kamp tahanan atau penjara yang dioperasikan oleh Nazi Jerman selama Perang Dunia II berlangsung.

Jika tahanan sudah dijebloskan ke Auschwitz pertanda ajal sebentar lagi datang menjemputnya.

Tahanan disini akan didengarkan musik-musik aneh untuk membuat mereka gila hingga dianalogikan bisa 'mati berdiri' karena mendengar musik itu.

Belum selesai dengan metode musik pembuat gilanya, disana para tahananakan digiring ramai-ramai ke sebuah ruangan kemudian disemprot gas beracun mustard agar tewas layaknya hama wereng disawah ketika disemprot pestisida.

2. Gulag Vorkuta

Vorkuta
Vorkuta ()
Halaman
1234
Editor: Putra Dewangga Candra Seta
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help