Gadget

Sudah Hadir di Surabaya, Infinix Note 12 2023 Dilengkapi Chipset Gaming Helio G99 dan Layar AMOLED

Brand smartphone Infinix menghadirkan portfolio terbaru di seri Note yaitu Infinix Note 12 2023 di Surabaya.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
Infinix
Dua varian Infinix Note 12 2023 yang dibanderol dengan harga Rp 2,799 juta dan Rp 2,999 juta, saat dikenalkan di pasar Surabaya. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Brand smartphone Infinix menghadirkan portfolio terbaru di seri Note yaitu Infinix Note 12 2023 di Surabaya.

Smartphone ini hadir dengan fitur multitasking mumpuni dan siap memudahkan kehidupan digital setiap penggunanya.

"Melalui tema Kampanye Produk “Unlock Your Multiverse” yang dibawa oleh Infinix Note 12 2023, Infinix ingin mendorong para digital multitasker agar lebih mengeksplorasi potensi dirinya lebih jauh dan terus berkembang menjadi yang terbaik dalam segala aktivitas," kata Sergio Ticoalu sebagai Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix, Rabu (21/12/2022).

Lebih lanjut Sergio menyebut, dengan kemampuan multitasking yang luar biasa, Infinix Note 12 2023 adalah jawaban untuk para konsumen yang mencari smartphone mid range terbaik untuk digital entertainment, kerja multitasking, dan bahkan dalam membuat konten.

"Didukung oleh fitur-fitur terbaik, Infinix Note 12 2023 siap untuk Unlock Multiverse para pengguna smartphone anak muda di Indonesia agar bisa lebih produktif lagi," jelas Sergio.

Infinix Note 12 2023 ditenagai oleh chipset gaming MediaTek, Helio G99, menghadirkan arsitektur komputasi tak tertandingi, performa bertenaga, dan efisiensi daya terdepan di industri.

Di Helio G99 terdapat CPU octa-core dengan dua prosesor Arm Cortex-A76 spesifikasi tinggi yang memiliki clock hingga 2.2GHz, bersama dengan GPU kelas Arm Mali G57 yang berkemampuan tinggi.

Helio G99 diproduksi menggunakan proses produksi chip kelas 6nm yang sangat efisien, memaksimalkan kinerja dalam game dan penghematan daya.

"Dibandingkan dengan Helio G96 12nm, konsumsi daya prosesor Helio G99 6nm berkurang 10 persen dan selain itu, kinerja CPU dan GPU masing-masing ditingkatkan sebesar 12,49 persen dan 9 persen," ungkap Sergio.

Teknologi Extended RAM yang khas dari Infinix membebaskan lebih banyak ruang memori untuk Infinix Note 12 2023, memungkinkannya menjalankan banyak aplikasi dengan mudah dalam penggunaan berat, dan meningkatkan kecepatan dan kemampuan multitasking pengguna.

"Bagi pengguna yang suka bermain game juga akan terbantu berkat fitur Gyro dalam bentuk hardware. Alhasil, pengalaman bermain game bergenre FPS akan lebih maksimal," beber Sergio.

Pengalaman Visual yang Imersif menampilkan layar AMOLED 6,7 inci FHD+ true-color yang menampilkan warna lebih presisi dan jelas.

Desain bingkai yang kompak menghasilkan rasio layar-ke-bodi 92 persen  yang mengesankan dan memberikan pengalaman visual yang benar-benar imersif.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved