Berita Surabaya

Tak Ada Klaim Konsumen, Makuku Sukses Buktikan Kualitas Program 'Jaminan Tidak Cocok, Uang Kembali'

Program 'Jaminan Tidak Cocok, Uang Kembali' Makuku SAP Diapers Pro Care belum mendapatkan klaim dari para Ibu di Indonesia.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
IST
Program 'Jaminan Tidak Cocok, Uang Kembali' yang digelar Makuku Diapers SAP Pro Care sejak 10 Oktobe, tidak ada komplain dari para ibu. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Program 'Jaminan Tidak Cocok, Uang Kembali' telah sukses diadakan sejak 10 Oktober 2022 dan hingga kini belum mendapatkan klaim dari para Ibu di Indonesia.

Itu berarti para bayi dari Ibu yang mencoba Makuku SAP Diapers Pro Care, tidak ada yang mengalami ruam popok ataupun iritasi.

"Makuku telah membuktikan jaminan kualitas Makuku SAP Diapers Pro Care efektif mengurangi ruam popok pada bayi," kata Lucky Zheng, Branding Director Makuku, Minggu (11/12/2022).

Ribuan Ibu telah membuktikan kualitas Makuku SAP Diapers Pro Care dalam program Makuku Diapers Pro Care Roadshow 2022 yang digelar di 10 kota besar Indonesia yaitu Jakarta, Bekasi, Yogyakarta, Bogor, Bandung, Medan, Tangerang, Surabaya, Bali, dan Makassar.

Lucky menjelaskan ruam popok merupakan salah satu dari penyakit kulit yang paling umum dialami oleh bayi, setidaknya sekali selama penggunaan popok.

"Sebagai pelopor inti struktur SAP di Indonesia, Makuku SAP Diapers Pro Care berkomitmen untuk membantu para Ibu untuk menekan risiko ruam popok. Oleh karena itu, Program Jaminan 'Tidak Cocok, Uang Kembali' dilaksanakan setelah peluncuran Makuku SAP Diapers Pro Care dan ternyata mendapatkan respon positif. Hingga saat ini, Makuku belum menerima pengembalian produk dengan alasan ruam popok pada kulit bayi," jelas Lucky.

Selebritas Nikita Willy yang juga ibu 1 anak menjelaskan sejak bayinya lahir sudah menggunakan popok Makuku.

"Saat ini saya menggunakan Makuku SAP Diapers Pro Care dan belum menemukan masalah ruam popok," kata Nikita Willy.

Keunggulan Makuku SAP Diapers Pro Care  dalam menyerap cairan lebih banyak dan menguncinya didalam, efektif mengurangi ruam popok.

Teknologi SAP ini juga menjadikan popok Makuku sebagai popok anti gumpal dan anti bocor.

"Selain itu, Makuku SAP Diapers Pro Care ini memiliki fitur yang super lembut, dan popok pertama yang menggunakan bubble belt sehingga meminimalisir kemerahan pada kulit bayi," tambah Nikita.

Beberapa komentar positif dari para Ibu yang mengikuti Makuku SAP Diapers Pro Care.

Anggraini Affandi dari Kemang mengatakan, sebelum menggunakan Makuku, dirinya  mencoba menggunakan brand lain dan merasa kurang cocok untuk si Kecil.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved