Otomotif

Kejutan Akhir Tahun Buat Peminat Motor Yamaha di Jatim, Ada Program Beli Motor Dapat Motor

Spesial di bulan Desember ini, Yamaha STSJ memberikan program menarik bagi konsumen yang ingin memiliki motor baru

tribun jatim/fikri firmansyah
Yamaha Nmax dipanjang di display Yamaha Dupak Kota Surabaya 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Berbagai program menarik ditawarkan PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara bagi konsumen Yamaha selama bulan Desember 2022.

"Spesial di bulan Desember ini, Yamaha STSJ memberikan program menarik bagi konsumen yang ingin memiliki motor baru," kata Manager Promosi Yamaha STSJ, William Saputra, Rabu (7/12/22).

Ia menjelaskan, khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha tipe apapun di dealer Surya Inti Putra selama periode bulan Desember 2022 berkesempatan mendapatkan 1 unit sepeda motor Sport Yamaha.

Bahkan, Yamaha STSJ juga menyiapkan beragam voucher belanja tanpa diundi.

“Program ini menjadi ungkapan apresiasi dan rasa terimakasih dari Yamaha STSJ untuk konsumen atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen terhadap Yamaha. Apa lagi menyambut pergantian tahun paling pas jika menggunakan motor baru,” ungkap William.

Selain itu, konsumen juga bisa menikmati program kalap yang yaitu kejutan belanja banjir potongan.

Spesial bagi konsumen yang ingin membawa pulang skutik premium All New NMAX 155 hanya dengan angsuran Rp 1.490.000 bonus potongan tenor 2x, konsumen sudah bisa memiliki motor Maxi terbaik dikelasnya.

Pun demikian kutik multiguna Yamaha Gear 125 juga berpartisipasi pada program kalap kali ini.

Hanya dengan angsuran Rp 902.000 dengan potongan tenor 2x, konsumen sudah bisa membawa pulang skutik multiguna milik Yamaha.

William menambahkan, program pembelian ini berlaku pada periode bulan Desember 2022 di area Surabaya, Sidoarjo, Madura, Tuban, Bojonegoro, Gresik, Lamongan, Jombang, dan Mojokerto.

“Pastikan agar konsumen tidak kelewatan program special kali ini, karena hanya ada di bulan Desember 2022. Jadi, segera kunjungi dealer Yamaha terdekat dan bawa pulang sepeda motor Yamaha impianmu," pungkasnya.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI GOOGLE NEWS LAINNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved