Berita Entertainment

FAKTA BARU KDRT yang Dialami Lesti Kejora: Saksi Benarkan Ada Kekerasan, Psikis Ibu Baby L Diperiksa

Berikut fakta terbaru mengenai kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora hingga melakukan laporan ke kepolisian.

Instagram/lesty_kejora
Dua asisten Lesti Kejora benarkan bahwa Rizky Billar melakukan kekerasan pada sang penyanyi dangdut. 

SURYA.CO.ID - Berikut fakta terbaru mengenai kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora hingga melakukan laporan ke kepolisian.

Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan, baik pada Lesti Kejora melalui visum hingga saksi mata yang berada di kediaman sang pedangdut.

Sementara itu, pihak kepolisian telah memberikan pernyataan bahwa nanti juga akan melakukan pemanggilan pada Rizky Billar.

Baca juga: Beda dari Inul Daratista soal Kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar, Arie Untung Berharap Damai

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metri Jakarta Selatan atas dugaan kasus KDRT yang dialaminya.

Dalam dokumen laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan itu, pertengkaran pasangan muda itu ditengarai karena dugaan Rizky Billar selingkuh.

Kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar pun menjadi sorotan publik. Lesti melaporkan suaminya itu pada Rabu (28/9/2022) sekitar pukul 19.00 WIB.

Hasil visum Lesti menguatkan adanya dugaan kekerasan yang dialaminya.

Sementara itu, bersamaan dengan laporan Lesti, video pedangdut Inul Daratista menasihati Rizky Billar jauh sebelum terjadi KDRT viral.

Pedangdut Lesti Kejora dan dokumen laporan dugaan KDRT. Dalam laporan tersebut, Rizky Billar disebut melakukan smackdown terhadap Lesti Kejora ke lantai berulangkali. Lesti pun mengalami kesakitan di leher kiri dan tangan kanan.
Pedangdut Lesti Kejora dan dokumen laporan dugaan KDRT. Dalam laporan tersebut, Rizky Billar disebut melakukan smackdown terhadap Lesti Kejora ke lantai berulangkali. Lesti pun mengalami kesakitan di leher kiri dan tangan kanan. (Kolase tangkapan layar)

Kamis (29/9/2022), Kompas.com mendapatkan dokumen laporan Lesti Kejora.  

Dalam dokumen tersebut, pemicu dugaan KDRT itu diduga Rizky Billar ketahuan selingkuh oleh Lesti Kejora.

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," bunyi laporan tersebut.

Mengetahui hal itu, Lesti kemudian hendak pulang ke rumah orangtuanya di daerah Cianjur, Jawa Barat.

Namun, Billar disebut naik pitam dan diduga melakukan KDRT kepada Lesti.

"Pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya, terlapor emosi dan mendorong korban, membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban," bunyi laporan tersebut.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved