Berita Entertainment

Rumah Tangga Lesti Kejora di Ujung Tanduk Tak Mau Maafkan Rizky Billar Selingkuh, Kini Malah KDRT

Biduk rumah tangga pasangan muda artis Lesti Kejora dan Rizky Billar terancam di ujung tanduk jika benar-benar suaminya itu terbukti selingkuh.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase Instagram
Pedangdut Lesti Kejora dan suaminya, Rizky Billar. Apakah kasus KDRT akan membuat rumah tangga Lesti Kejora di ujung tanduk. Sang biduan tak mau memaafkan Rizky Billar jika terbukti selingkuh. 

SURYA.co.id - Biduk rumah tangga pasangan muda artis Lesti Kejora dan Rizky Billar terancam di ujung tanduk jika benar-benar suaminya itu terbukti selingkuh.

Pasalnya, janji Lesti Kejora dua tahun lalu yang terungkap dalam video kembali muncul ke media sosial.

Dalam video tersebut, Lesti Kejora tidak akan memberi kesempatan lagi kepada suaminya ketika ketahuan selingkuh.

Kini, saat melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti Kejora membeberkan awal mula terjadinya kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT).

Dalam KDRT, menurut dokumen laporan Lesti Kejora, pedangdut asal Ciganjur, Jawa Barat itu sempat didorong, di banting ke lantai hingga dicekik.

Proses hukum Lesti Kejora pun ditindaklanjuti oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Setelah melakukan visum kepada Lesti Kejora, kini penyidik Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa tiga orang sebagai saksi. 

Berikut ucapan Lesti Kejora dalam video dua tahun lalu. 

Dalam tayangan YouTube Leslar Entertainment, diunggah pada 15 September 2020, Lesti Kejora mengaku tidak akan memaafkan Rizky Billar.

Cuplikan video tersebut juga diunggah oleh akun tiktko @radiitya.16

"Enggak (memaafkan). Karena itu urusannya sudah lain, kan. Jadi kalau sudah selingkuh kan berarti dia sudah enggak bisa," kata Lesti Kejora.

Menurutnya, jika ada perselingkuhan dalam rumah tangga mereka, artinya ada masalah dari kedua belah pihak, sehingga Lesti mengaku tak akan pernah memaafkan perselingkuhan dalam rumah tangganya

"Kalau aku sih berkomitmen untuk tidak, ya. Enggak akan pernah mau kasih kesempatan," kata Lesti Kejora menandaskan.

Kini hal ini terbukti, Lesti Kejora memilih dipulangkan ke rumah orangtuanya dibanding memaafkan perselingkuhan suaminya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved