Berita Entertainment

Kecurigaan Nathalie Holscher saat Ferdi Unfollow Instagramnya, Benarkah Atas Perintah Keluarga Sule?

Nathalie Holscher menaruh kecurigaan terhadap aksi Ferdi, anak bungsu Sule, yang tiba-tiba berhenti mengikuti akun Instagramnya.

Instagram/ferdy_fas
Bagi Nathalie Holscher, di antara keempat anak Sule, hanya Ferdi yang benar-benar menganggapnya sebagai ibu tanpa embel-embel kandung ataupun sambung. 

SURYA.CO.ID - Nathalie Holscher menaruh kecurigaan terhadap aksi Ferdi, anak bungsu Sule, yang tiba-tiba berhenti mengikuti akun Instagramnya.

Hal itu karena, Ferdi merupakan anak Sule yang paling dekat dengan Nathalie Holscher, dibanding dengan kakaknya yang lain.

Tahu bahwa akun Instagramnya kini tak diikuti oleh Ferdi, Nathalie Holscher mengaku sedih, karena dirinya begitu menyayangi Ferdi.

"Sedih, karena sayangnya minta ampun," ucap Nathalie Holscher.

Baca juga: Beda Cara Nathalie Holscher dan Sule Lupakan Kenangan Bersama, Ada yang Pilih Lakukan ini

Diketahui, setelah Nathalie Holscher menyadari Ferdi unfollow Instagram miliknya, ia sempat membagikan sejumlah tangkap layar DM Instagram beberapa waktu lalu.

"Bun, gak sadar kalau di unfol sama ferdy?" tanya seorang pengikut.

"Kok pada jahat si nge-unfoll bundanya," imbuhnya, dikutip dari Tribun Style.

Nathalie pun memberikan komentar terkait pesan tersebut.

Ia mengaku sudah berjuang semampu yang dirinya bisa.

"Terkadang manusia yang di inget buruknya aja. Yang jelas aku pernah berjuang berusaha semampu aku, kan aku nggak sempurna," komentarnya.

Nathalie pun merasa curiga jika ada orang lain yang meminta Ferdi melakukan hal itu.

"Dan kalau anak kecil, apa mungkin bisa unfol tanpa berpikir dulu? Move on yuk, ini udah toxic banget," tegasnya.

Ferdi unfollow Nathalie Holscher di Instagram.
Ferdi unfollow Nathalie Holscher di Instagram. ()

Meskipun telah meng-unfollow Instagram Nathalie, Ferdi tak menghapus foto mereka.

Terlihat beberapa foto Ferdi bersama Nathalie masih terlihat di Instagram milik Ferdi di akun @ferdy_fas.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved