Berita Surabaya

Perayaan HUT ke-4 Hotel Grand Dafam Signature Surabaya Bertabur Emas

Memaknai hari jadi yang ke-4 tahun, Hotel Grand Dafam Signature Surabaya memberikan apresiasi meriah bagi seluruh karyawan

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
IST
Kegiatan perayaan HUT ke-4 Hotel Grand Dafam Signature Surabaya, yang diisi kegiatan internal berupa apreasiasi untuk para karyawannya dengan berbagai hadiah, hiburan dan lainnya. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Memaknai hari jadi yang ke-4 tahun, Hotel Grand Dafam Signature Surabaya memberikan apresiasi meriah bagi seluruh karyawan melalui perayaan dengan tema 'FAST FOURWARD'.

Acara tersebut dikemas dengan penampilan dari seluruh departemen serta dilanjut dengan acara makan malam dan pembagian hadiah.

Human Resource Manager Grand Dafam Signature Surabaya, Dyla Jenita, menyampaikan bahwa di kesempatan hari jadi yang ke-4 ini, jajaran manajemen serta pemilik hotel sangat ingin memberikan penghargaan terhadap seluruh karyawan melalui pemberian 116 hadiah senilai total Rp 25 juta.

"Seperti voucher hotel untuk liburan, sepeda, TV 42 inch dan 32 inch, dan hadiah utama nya ada 2 keping Logam Mulia dengan total 4 gram dan 4 keping Logam Mulia dengan total 2 gram," kata Dyla, Senin (19/9/2022).

Acara ini melibatkan sedikitnya 116 karyawan kontrak dan pekerja harian lepas dan diadakan di Peacock Grand Ballroom yang berada di lantai 7 serta dihadiri oleh Herry Gunawan, Timothius Iwan, dan Michelle Poedji selaku pemilik hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Kayoon tersebut.

Perayaan juga diisi dengan kompetisi 'making bed challenge' bagi karyawan yang bukan merupakan Housekeeping departemen.

Ada pula penampilan tari-tarian dari 2 departemen hotel, trik sulap, photobooth 360, dan live band.

General Manager Hotel Grand Dafam Signature Surabaya, Fajar Basuki, mengatakan sebagai karyawan yang bekerja di dunia hospitality dan mengedepankan pelayanaan untuk tamu, kali ini manajemen dan owner ingin memberikan kesempatan bagi seluruh staff untuk merasakan menjadi tamu hotel.

"Dan diharapkan acara ini bisa membawa kegembiaraan dan menambah motivasi seluruh tim untuk menjadi bagian di keluarga Grand Dafam Signature Surabaya," kata Fajar.

Karyawan yang pada saat itu bekerja di shift sore juga tetap berpartisipasi dalam acara tersebut dengan skema bergantian dengan tim yang lain.

"Biasanya para staff kami makan malam di kantin khusus karyawan, dan pada malam hari ini mereka semua menikmati sajian makan malam ala hotel bintang 5 di ballroom jadi sangat terasa hangatnya ketika bisa melihat seluruh tim bisa bergembira sebagai tamu dan dilayani oleh manajemen," tambah Dyla.

Mereka juga bertemu dengan pemenang Grand Prize Logam Mulia yaitu Natasha Lea yang merupakan resepsionis hotel yang sudah bergabung di Grand Dafam Signature Surabaya khususnya di bagian Front Office Departemen selama 3,5 tahun.

“Rasanya senang banget malam ini bisa kumpul sama semua teman-teman, menikmati dinner yang enak, lihat performance yang lucu dan menghibur dan terlebih malam ini aku dapat hadiah emas dari hotel. Merasa sangat diperhatikan dan dihargai oleh perusahaan," pungkas Lea.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved