Berita Gresik

Jalin Sinergitas, Danrem 084/Bhaskara Jaya Bertemu Bupati Gus Yani di Pendopo Pemkab Gresik

Menjalin sinergitas, Danrem 084/Bhaskara Jaya silaturahmi ke Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani di Pendopo Pemkab Gresik.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Titis Jati Permata
Foto Istimewa Humas Pemkab Gresik
Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (kiri) bersama Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama. 

SURYA.CO.ID, GRESIK - Menjalin sinergitas, Danrem 084/Bhaskara Jaya silaturahmi ke Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani di Pendopo Pemkab Gresik.

Ini merupakan rangkaian kunjungan kerjanya ke Kabupaten Gresik, Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama bersilaturrahmi ke kediaman Bupati Gresik.

Silaturrahmi yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Gresik, Senin (19/09/2022) malam.

Pertemuan tersebut berlangsung hangat, sebab Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani terlihat kompak bersama Forkopimda Kabupaten Gresik menyambut kedatangan Danrem 084/Bhaskara Jaya.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya tersebut juga didampingi oleh sejumlah pejabat Korem. Diantaranya Kasiter Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Kav. Zaelani, Kasi Pers Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Arm. Afrianko Suseno, Kasi Ren Korem/084 Bhaskara Jaya Letkol Kav. Ari Setyawan Wibowo dan juga Dandim 0817 Gresik Letkol Inf. Ahmad Saleh Rahanar beserta jajaran Kodim 0817 Gresik.

Bupati Gresik dan Forkopimda tersebut, Danrem 084/BJ nampak memberikan apresiasi yang luar biasa. Menurutnya, sinergitas serta kerja sama antara Korem 084/BJ dengan Pemerintah Kabupaten Gresik selama ini cukup baik dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif.

Ia sebagai Danrem 084/BJ baru, mengaku siap untuk melanjutkan sinergitas dan perjuangan yang sudah lama terbangun.

Sebab, baru 1 bulan lebih 3 minggu dirinya menjabat sebagai Danrem 084/Bhaskara Jaya.

"Saya berterima kasih kepada segenap pejabat Forkopimda Kabupaten Gresik yang telah bersama-sama saling bergandengan tangan dan memantapkan komitmen untuk membangun Gresik yang aman dan kondusif. Korem 084/Bhaskara Jaya akan senantiasa mendukung dan membantu tercapainya sasaran pembangunan di daerah, baik dalam aspek keamanan maupun kesejahteraan," katanya.

Sementara itu, Gus Yani sapaan akrab Bupati Gresik menyampaikam ucapan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Danrem 084/BJ.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved