Honda DBL With KFC 2022

Jadwal DBL 2022 East Java Series Hari Ini: SMA St Louis vs SMA Frateran Surabaya

Berikut Jadwal DBL 2022 East Java Series North Region hari ini, fantastic four makin seru, Minggu (18/9/2022). 

Penulis: Abdullah Faqih | Editor: Musahadah
Istimewa/DBL Indonesia
LAY UP - Michael Henry Laksmana (5) ikut andil mengantarkan kemenangan SMA Frateran Surabaya atas SMAN 9 Surabaya pada laga Honda DBL with KFC 2022 Seri Surabaya di DBL Arena, Jumat (16/9/2022). 

SURYA.co.id, - Berikut Jadwal DBL 2022 East Java Series North Region hari ini, fantastic four makin seru, Minggu (18/9/2022). 

Perebutan tiket final bakal tersaji dalam fase fantastic four. 

Delapan sekolah bakal bermain hari ini dalam empat pertandingan. 

Duel pelatih elit di Jawa Timur bakal tersaji di Fantastic Four DBL Surabaya hari ini. 

Kedua pelatih tersebut tak lain adalah  Coach Wukir pelatih dari Fratz –sebutan SMA Frateran Surabaya- yang akan berhadapan dengan coach Ivan pelatih dari Sinlui 1 –sebutan SMA St. Louis 1 Surabaya.

Nama Kencana Wukir Nodisa dan Ivan Widianto mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta basket Jawa Timur. Keduanya memang banjir akan prestasi dan pencapaian pribadi.

Kencana Wukir Nodisa misalnya. Ia sukses mengantarkan skuad PON Jatim meraih medali perunggu di gelaran PON Papua 2020 kemarin.

Jika ditarik mundur ke belakang pelatih yang memiliki nama panggilan coach Kiki itu pernah berhasil menjadi Coach of the Year di IBL musim 2017-2018.

Pada saat itu coach Kiki meramu strategi untuk Pacific Caesar Surabaya. Ia berhasil memenangkan 11 dari 17 pertandingan musim reguler.

Selain itu dari tangan dinginnya, coach Kiki pernah menyudahi perlawanan tim yang langganan melenggang ke Final IBL, yaitu Pelita Jaya. Itu terjadi di playoffs IBL 2018-2019. Tak heran jika Fratz sangat menginginkan servis dari coach Kiki. Dan sejauh ini coach Kiki memberi bukti Fratz berhasil melaju hingga ke tahap fantastic four.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved