Persebaya Surabaya

Jadwal DBL 2022 East Java Series Hari Ini, Senin 12 September: SMAN 5 Surabaya vs SMAN 2 Surabaya

 Berikut Jadwal DBL East Java Series - North Region hari ini, ada Derby Kompleks antara SMAN 5 dan SMAN 2 Surabaya, Senin (12/9/2022). 

Penulis: Abdullah Faqih | Editor: Iksan Fauzi
DBL
Pertemuan SMAN 5 Surabaya vs SMAN 2 Surabaya bakal panaskan babak playoff DBL 2022 East Java Series hari ini, Senin (12/9/2022). 

SURYA.co.id, - Berikut Jadwal DBL East Java Series - North Region hari ini, ada Derby Kompleks antara SMAN 5 dan SMAN 2 Surabaya, Senin (12/9/2022). 

Babak playoff DBL East Java Series hari ini bakal menyajikan pertandingan bergengsi. 

Laga bertajuk Derby Kompleks bakal mempertemukan SMAN 5 Surabaya melawan SMAN 2 Surabaya

Pasalnya ini kedua kalinya mereka bertemu. Sebelumnya mereka saling beradu strategi di panggung Big Eight di Honda DBL 2019.

Saat itu Smala - sebutan SMAN 5 Surabaya harus rela kalah dengan perolehan skor 54-23. Kini mereka bisa jadi sudah jauh hari memantau pola permainan lawan.

Tak gentar bertemu dengan runner up musim lalu yaitu Smada - sebutan SMAN 2 Surabaya, arek Smala justru sangat antusias di gimnya kali ini.

Yudhistira, salah satu pemain Smala sempat mengungkapkan semangatnya untuk menjalani gim ini semakin membara. Ia tak sabar untuk melawan tim yang ditukangi Dhimas Aniz itu.

“Melihat hasil drawing nggak kaget. Justru dari tim kami lebih semangat karena sudah totalitas dalam latihan sampai mengorbankan waktu les dan lain sebagainya.” jelasnya.

“Selain itu kami juga sudah siap menghadapi siapapun untuk babak playoffs ini,” tambahnya.

Sedangkan bagi penggawa Smada tentu laga kali ini tak boleh diremehkan. Bisa jadi Smala sudah memprediksi kekuatan mereka sekaligus belajar dari evaluasi laga Big Eight mereka 2019 lalu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved