Berita Surabaya

Bursa Efek Indonesia Gelar Public Expose Live 2022, Diikuti 54 Perusahaan Tercatat

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali menyelenggarakan acara Public Expose LIVE.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
sri handi lestari/surya.co.id
Perdagangan pasar saham BEI. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) bersama PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) dan
PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) serta didukung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), kembali menyelenggarakan acara Public Expose LIVE.

Acara ini merupakan rangkaian dari peringatan 45 Tahun Diaktifkannya Kembali Pasar Modal Indonesia.

"Public Expose LIVE 2022 diadakan secara virtual selama 5 hari, yaitu dari tanggal 12 sampai dengan 16 September 2022," kata Jeffrey Hendrik, Direktur Pengembangan BEI, Senin (12/9/2022).

Lebih lanjut Jeffrey menjelaskan, Public Expose LIVE dapat membuka akses dan hubungan yang lebih luas antara investor dengan perusahaan tercatat.

"Selain itu, investor dapat meningkatkan pemahaman atas perusahaan tercatat di BEI dengan mengikuti Public Expose LIVE 2022," jelasnya.

Untuk peserta ada ada sebanyak 54 perusahaan tercatat yang  berpartisipasi menyampaikan pemaparan kinerja dan rencana kepada publik.

Jeffrey menambahkan bahwa melalui acara ini, investor dapat berinteraksi dengan manajemen perusahaan tercatat untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan dalam menentukan keputusan investasinya.

“Tujuan lain dari penyelenggaraan Public Expose LIVE 2022 adalah untuk menambah basis investor lokal, serta meningkatkan likuiditas pasar,” ungkap Jeffrey.

Public Expose LIVE 2022 merupakan acara pemaparan umum beberapa perusahaan tercatat di BEI untuk menjelaskan kinerja dan rencana perusahaan agar informasi tersebut tersebar secara merata.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved