CitraHarmoni Luncurkan Dua Tipe Baru di Kluster Rotterdam 3

Pengembang rumah tapak CitraHarmoni Sidoarjo meluncurkan dua tipe baru di Kluster Rotterdam 3.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Rahadian Bagus
Surya.co.id/Sugiharto
Peluncuran tipe baru di kluster Rotterdam 3 CitraHarmoni yang telah menyediakan dua rumah contoh dan mendapatkan minat yang besar dari konsumen saat open house Minggu (11/9/2022). 

SURYA.CO.ID|SURABAYA - Pengembang rumah tapak CitraHarmoni Sidoarjo meluncurkan dua tipe baru di Kluster Rotterdam 3.

Dua tipe baru yang dikenalkan saat open house, Minggu (11/9/2022) itu, cukup mendapat respon positif dari konsumen.

Vica Yustisiana, General Manager CitraHarmoni Sidoarjo, mengatakan, dua tipe baru ini  yang diluncurkannya di kawasan premium boulevard cluster Rotterdam 3, yaitu tipe Schagen dan Althena.

"Keduanya merupakan tipe premium, karena lokasinya di boulevard dan jumlahnya terbatas hanya 60 unit. Namun di tahap awal ini, kami buka penjualan 30 unit dulu," kata Vica.

Meski terbilang premium, harga yang ditawarkan untuk kedua tipe tersebut masih sangat terjangkau, yakni mulai Rp 1,2 miliar untuk pembelian cash, atau di kisaran Rp 1,5 miliar untuk KPR.

Oleh karena itu pihaknya optimis bahwa seluruh unit yang dipasarkan akan habis terjual dalam waktu singkat.

"Saat ini sudah terjual 50 persen dan tentunya akan terus bertambah, mengingat pengunjung terus berdatangan dan banyak dari penghuni CitraHarmoni yang sudah melakukan booking," jelas Vica.

Mereka adalah segmen repeat buyer yang mencapai 50 persen. Hal ini tak lepas dari lingkungan CitraHarmoni yang sudah terbentuk dan berbagai fasilitas yang ada telah mampu menarik konsumen yang mayoritas adalah end user.

Vica menyebutkan, saat ini ada sekitar 3.000 kepala keluarga (KK) yang tinggal di komplek CitraHarmoni. "Dan mereka sangat antusias setiap kami meluncurka rumah tipe baru," ujar Vica.

Keyakinan lainnya, akan laris manisnya penjualan tersebut didasarkan pada pengalaman saat CitraHarmoni merilis rumah tipe menengah atas di cluster New York yang banyak diburu pembeli.

Halaman
12
Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved