Berita Tuban

Keterangan Polisi: Tahanan Bea Cukai Bojonegoro yang Kabur di RSUD dr Koesma Tuban Belum Tertangkap

Pihak dari Satreskrim Polres Tuban membenarkan terkait kabar seorang tersangka Bea Cukai Bojonegoro yang kabur di RSUD dr Koesma Tuban.

Penulis: M. Sudarsono | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/M Sudarsono
Mitsubishi Pajero, salah satu dari dua mobil milik dokter di RSUD dr Koesma Tuban yang ditabrak tahanan Bea Cukai Bojonegoro saat melakukan upaya kabur, Sabtu (10/9/2022). 

SURYA.CO.ID, TUBAN - Satreskrim Polres Tuban, membenarkan terkait kabar seorang tersangka Bea Cukai Bojonegoro yang kabur.

diberitakan sebelumnya, tersangka Bea Cukai Bojonegoro kabur saat akan mengurus surat swab PCR di RSUD dr Koesma Tuban, Sabtu (10/9/2022) siang.

Rencananya, tersangka tersebut akan dititipkan di Lapas Kelas IIB Tuban.

"Benar, tersangka dari Bea Cukai Bojonegoro kabur dari rumah sakit umum," kata Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP M Gananta saat dikonfirmasi SURYA.CO.ID.

Baca juga: BREAKING NEWS Tahanan Bea Cukai Kabur Saat Urus Surat Sehat di RSUD Tuban, Tabrak Dua Mobil Dokter

Toyota Innova, salah satu dari dua mobil milik dokter di RSUD dr Koesma Tuban yang ditabrak tahanan Bea Cukai Bojonegoro saat melakukan upaya kabur, Sabtu (10/9/2022).
Toyota Innova, salah satu dari dua mobil milik dokter di RSUD dr Koesma Tuban yang ditabrak tahanan Bea Cukai Bojonegoro saat melakukan upaya kabur, Sabtu (10/9/2022). (SURYA.CO.ID/M Sudarsono)

Ia menjelaskan, saat akan kabur, tersangka masih di dalam mobil, sementara petugas turun ke IGD untuk menanyakan perihal swab.

Namun tak disangka, tahanan berontak hingga akhirnya kabur dengan kondisi tangan terborgol.

"Masih kami dalami terkait tersangka bea cukai yang kabur, pelaku kini belum ditangkap," pungkasnya.

Hingga kini, belum diketahui identitas tersangka yang kabur dan kasus yang menjeratnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved