Berita Surabaya

Rilis Distric 9 CitraLand, Ciputra Development Sebut Rumah Tipe Besar Mulai Diminati Konsumen

CitraLand meluncurkan kluster Distric 9 CitraLand. Produk tersebut dipasarkan dari harga Rp 2 miliar hingga Rp 6 miliar.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
sugiharto/surya.co.id
Senior Director Ciputra Group Sutoto Yakobus (kiri) bersama Associated Director Ciputra Group, Hendra Lauw (kanan), General Manager Yuliarso Christiono (dua dari kanan) dan Marketing Manager Rinda Yulistiyani (dua dari kiri) saat meninjau pemilihan unit District 9 CitraLand Surabaya di CWS. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang properti di Surabaya mulai percaya diri mengembangkan rumah tapak diharga mulai Rp 2 miliar.

Langkah ini dilakukan setelah melihat respon konsumen untuk rumah tapak diharga Rp 2 miliar ke atas cukup positif.

"Juga ada permintaan. Konsumen bersedia membeli diharga mulai Rp 2 miliar ke atas karena kenyamanan. Konsumen juga mulai percaya diri membeli produk rumah premium karena melihat potensi ekonomi ke depan, yang mana investasi properti masih sangat menarik," kata Sutoto Yakobus, Senior Director PT Ciputra Development Tbk, Jumat (9/9/2022).

Lebih lanjut, Sutoto mengatakan, hal itu terlihat dari respon konsumen saat CitraLand meluncurkan kluster Distric 9 CitraLand.

Produk tersebut dipasarkan dari harga Rp 2 miliar hingga Rp 6 miliar.

Dari 104 unit rumah yang ditawarkan, konsumen yang mendaftar nomor urut pemesanan (NUP) tembus 500.

"Dari rencananya hanya memasarkan setengah dari kluster, 104 unit, karena respon konsumen yang positif kami tambah memasarkan menjadi 181 unit," jelas Sutoto.

Dari hari pertama pemilihan unit, pihaknya sudah menjual sebanyak 147 unit.

Yang laku lebih dulu justru tipe-tipe tinggi.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved