Berita KPop

Hubungan V BTS dan Jennie BLACKPINK Dikonfirmasi Agensi, Fans: Mereka Mulai Berani Go Public

Fans menilai V BTS dan Jennie BLACKPINK mulai berani go public dengan cara terang-terangan melakukan "lovestagram" di media sosial masing-masing.

Kolase Surya.co.id
V BTS dan Jennie BLACKPINK diisukan melakukan lovestagram dan mulai go public. 

SURYA.CO.ID - Kelanjutan hubungan V BTS dan Jennie BLACKPINK kini mulai terlihat kejelasannya.

Bahkan, fans menilai V BTS dan Jennie BLACKPINK mulai berani go public dengan cara terang-terangan melakukan "lovestagram" di media sosial masing-masing.

Mengenai hubungan V BTS dan Jennie BLACKPINK, kedua agensi telah memberikan konfirmasi.

Baca juga: Konser BTS Gratis di Busan Tak Ditanggung Pemerintah, Fans Geram Idolanya Harus Keluar Biaya Pribadi

Bukan konfirmasi membenarkan, kedua agensi kompak mengatakan bahwa hubungan V BTS dan Jennie BLACKPINK tidak dapat dikonfirmasi agensi karena urusan pribadi.

Konfirmasi kedua agensi ini baru muncul setelah foto-foto V BTS dan Jennie BLACKPINK di New York viral di kalangan penggemar.

Memang bukan foto berdua yang saat itu viral, melainkan foto yang memiliki banyak kesamaan. Seperti, keduanya berfoto dengan latar yang sama, menggunakan topi yang sama, hingga anting serupa.

Agensi Jennie BLACKPINK mengatakan bahwa sang artis sedang melakukan sebuah pekerjaan di New York.

Sementara Big Hit Entertainment selaku agensi V BTS, mengatakan bahwa mereka tidak bisa mengonfirmasi rumor tersebut lantaran merupakan kehidupan pribadi artis.

Konfirmasi yang diberikan oleh kedua agensi membuat penggemar percaya bahwa V BTS dan Jennie BLACKPINK memang benar-benar berkencan.

Munculnya foto V BTS dan Jennie BLACKPINK menimbulkan beragam respon, baik dari fans, publik, atau pun reporter yang tahu mengenai kabar tersebut.
Munculnya foto V BTS dan Jennie BLACKPINK menimbulkan beragam respon, baik dari fans, publik, atau pun reporter yang tahu mengenai kabar tersebut. (Kolase Surya.co.id)

"fix dating nihh"

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved