UBS Gold Dance Competition 2022

Angle Cheetah yang Kian Memesona di UBS Gold Dance Competition 2022

sudah dua kali tim dance SMA Cita Hati East Surabaya unjuk kebolehan pada UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Surabaya.

Penulis: Adrianus Adhi | Editor: Rahadian Bagus
dok.ist
SERASA DI KAYANGAN: Penampilan tim dance SMA Cita Hati East Surabaya pada UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Surabaya di DBL Arena. 

SURYA.CO.ID|SURABAYA - Total, sudah dua kali tim dance SMA Cita Hati East Surabaya unjuk kebolehan pada UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Surabaya.

Mendampingi tim basket putra sekolahnya,tim dance SMA Cita Hati East Surabaya tampil memukau.

Membawakan nuansa ala angle, penampilan tim dance Cheetah (julukan SMA Cita Hati East Surabaya) ini kian memesona.

Bagi mereka yang hadir langsung menonton di DBL Arena, maupun pemirsa online yang menyaksikan lewat tayangan livestreaming melalui aplikasi atau channel YouTube DBL Play.

Mengenakan kostum dominasi warna putih dan nuansa emas. Story board-nya pun didesain seakan-akan mereka berada di negeri atas awan.

Ditunjang properti gumpalan awan putih, serta selendang yang diceritakan biasa dipakai para bidadari di kayangan, serta tongkat emas.

Dalam salah satu formasi, terdapat member yang menjadi fokus cerita. Sosok itu diperankan oleh Marcha Sharapova Rusli.

Siswi dengan segudang prestasi di bidang modelling yang pernah dinobatkan sebagai pemenang kontes kecantikan, Puteri Cilik Indonesia 2019 silam.

Marcha berhasil menjalankan perannya sebagai sosok angel. Apalagi ditunjang properti sayap emas yang dikenakannya.

“Karena temanya "I Am 24k", yang ada di pikiran pertama kita itu emas, bersinar, terus konsep ala-ala angel, maka dari itu dalam satu sesi ada salah satu orang di depan storyboard yang shine brightly,” kata Kezia, ketua dari tim dance Cheetah. (*)

Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved