Berita Surabaya

Dari Pada by Hangry Luncurkan Frappe Series, Minuman Dingin Segar Pelepas Dahaga

Dari Pada by Hangry, brand minuman dari Hangry, meluncurkan seri minuman terbarunya yaitu Frappe Series.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
IST
Menu frappe yang diluncurkan Dari Pada by Hangry. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Dari Pada by Hangry, brand minuman dari Hangry, perusahaan kuliner multi-brand Indonesia, meluncurkan seri minuman terbarunya yaitu Frappe Series.

Seri minuman terbaru ini hadir dalam tiga pilihan rasa, yaitu Cheesecake Frappe, Coffee Caramel Frappe, dan Peanut Butter Choco Frappe.

"Pelanggan dapat memesan menu ini di seluruh outlet Hangry yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar dengan harga mulai dari Rp29.000," kata Abraham Viktor, CEO, Hangry, Kamis (18/8/2022).

Melalui Frappe Series, Dari Pada by Hangry berharap dapat membuat lebih banyak momen menjadi lebih ceria dan menyenangkan di setiap aktivitas sehari-hari.

"Dari Pada by Hangry berusaha untuk selalu hadir menjadi bagian dari keseharian masyarakat. Salah satunya adalah menjadi teman ketika sedang beraktivitas," jelas Victor.

Frappe umumnya adalah minuman dengan paduan es yang dihaluskan, susu dan sirup serta beberapa bahan lainnya seperti kopi atau teh.

Frappe Series adalah perwujudan keseruan dan keceriaan ketika berkumpul bersama ataupun saat beraktivitas sendiri dan menjadi penyegar ketika rasa haus melanda.

"Melalui menu ini juga, Dari Pada by Hangry berharap dapat memberikan pilihan yang lebih banyak kepada pelanggan ketika sedang memesan minuman," ungkap Victor.

Menu utama yang ditawarkan adalah Biscoff Cheesecake Frappe yang merupakan perpaduan keju macchiato yang dicampur dengan es dan susu creamy kemudian ditambahkan biskuit Lotus Biscoff.

Untuk pilihan menu lain ada Coffee Caramel Frappe, perpaduan susu karamel yang dicampur dengan es lalu ditambahkan butiran coklat kecil yang garing dan espresso, juga Peanut Butter Choco Frappe yang memadukan fudge coklat dengan es lalu ditambah selai kacang dan susu creamy.

“Dari Pada by Hangry ingin menggambarkan keseruan dan kecerian untuk para pelanggan melalui Frappe Series,” tambah Abraham Viktor.

Pada periode awal peluncuran, antusiasme pelanggan yang tinggi membuat beberapa menu habis terjual di sebagian outlet membuat mereka sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan.

"Kedepannya kami akan terus berusaha melakukan yang terbaik untuk menemani momen-momen Hangry Buddies,” lanjut Abraham.

Pada minggu peluncurannya, Dari Pada by Hangry memberikan promo Combo Frappe Series untuk pembelian dua buah Frappe dan potongan harga sampai dengan 35 persen yang bergantung pada jasa layanan antar yang dipilih.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved