Persebaya Surabaya

Bos Persebaya Azrul Ananda Ungkap Bajul Ijo Punya 2 Masalah yang Harus Dibenahi Aji Santoso

Presiden Klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda angkat bicara terkait penampilan dan capian tim Bajul Ijo di Liga 1 2022-2023

Editor: Fatkhul Alami
Foto Persebaya/Sugiharto
Penyerang sayap Persebaya Surabaya, So Yamamoto merayakan gol ke gawang Madura United di Liga 1 2022-2023. Azrul Ananda ungkap Bajul Ijo punya 2 masalah yang harus dibenahi Aji Santoso 

 


SURYA.co. id | SURABAYA - Presiden Klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda angkat bicara terkait penampilan dan capian tim Bajul Ijo di Liga 1 2022-2023. Persebaya belum tampil ciamik dan konsisten hingga merampungkan laga keempat kompetisi musim ini.

Dari empat laga yang sudah dijalani Persebaya Surabaya, tim yang diarsiteki Aji Santoso ini belum meraih hasil maksimal dan memuaskan.

Persebaya Surabaya menelan dua kekalahan saat bertemu Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC, masing-masing kalah 0-1. Selanjutnya Bajul Ijo menang 2-0 saat menjamu Persita Tangerang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, 1 Agustus 2022.

Terbaru, Persebaya gagal memenangi laga dan harus puas berbagi poin usai ditahan 2-2 Madura United di Stadion GBT Surabaya, Minggu (14/8/2022).

Atas hasil yang dicapai Persebaya di Liga 1 2022-2023, manajemen tim berjuluk Bajul Ijo ini meminta kepada Aji Santoso sebagai pelatih kepala dan staf keplatihan untuk melakukan evaluasi.

Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda pun langsung melakukan pertemuan manajemen usai pertadningan lawan Madura United.

"Kami langsung melakukan pertemuan manajemen (Persebaya),” sebut Azrul Ananda dilansir Surya.co.id dari laman resmi klub.

Azrul Ananda menuturkan, manajemen mengunkap tim Persebaya memiliki dua masalah yang membut skuad polesan Aji Santoso gagal meraih hasil maksimal.

Kata Azrul Ananda, dua malasah tim Persebaya terkait antisipasi bola mati dan kecolongan di akhir-akhir laga.

Ini terlihat terjadi saat Persebaya menjamu Madura United yang berujung lawan sukses menyamakan kedudukan 2-2 dan membuat tiga poin di kandang Bajul Ijo ambyar terbuang.

”Kami percaya, kami memiliki tim yang punya potensi luar biasa. Kami akan melakukan evaluasi bersama tim pelatih," jelas Azrul Ananda.

Bos Persebaya itu meminta pelatih dan staf kepelatihan untuk segera membenahi kelemahan yang dimiliki Rizky Ridho dkk.

"Kami meminta tim pelatih untuk segera membenahi dua hal. Pertama skema pertahanan set piece, kedua manajemen permainan pada menit-menit akhir," tutur Azrul Ananda.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved