Berita Sidoarjo

Bupati Sidoarjo Ahmad Mudhlor Ali Menghadiri Acara Kubro Muslimat di Kletek Taman

Bupati Sidoarjo, Ahmad Mudhlor menghadiri acara Kubro Muslimat. Gus Bupati mengapresiasi kepada perkumpulan Muslimat dan jamaah pengajian Kubro

dok.ist
Bupati Sidoarjo, Ahmad Mudhlor Ali menghadiri acara Kubro Muslimat, Rabu (22/6/2022) hari ini. 

SURYA.CO.ID|SIDOARJO- Bupati Sidoarjo, Ahmad Mudhlor Ali menghadiri acara Kubro Muslimat, Rabu (22/6/2022) hari ini.

Acara yang diselenggarakan di Masjid Al-Goffar Kletek Taman ini dihadiri Forkopimka Kecamatan Taman, Kepala Desa Kletek, dan Ketua PAC Muslimat Taman.

Dalam sambutannya, Ahmad Mudhlor Ali yang akrab disapa Gus Bupati  meminta maaf karena tidak dapat hadir di acara sebelumnya.

“Sebelumnya saya minta maaf karena tidak bisa hadir di acara sebelumnya. Alhamdulillah hari ini bisa hadir karena do’a ne wong Taman sing sakti. Kulo harus e selesai acara bimtek di Jakarta jam 11 siang ini, tapi selesai jam 11 malam tadi,' ujarnya.

Gus Bupati memberikan apresiasi kepada perkumpulan Muslimat dan memberikan alasan kenapa membagikan bingkisan berupa panci kepada jamaah pengajian Kubro. 

“Saya yakin perkumpulan seperti ini merupakan perkumpulan yang penuh barokah. Makane sampeyan dongakno Pak Bupati rejeki ne okeh, mene-mene duduk panci tapi magic com. Insyaallah di semua acara Kubro akan kami bagikan panci, karena ada satu desa di Porong namanya desa Kesambi dimana masyarakatnya merupakan pengrajin panci. Namun karena adanya covid selama dua tahun banyak yang gulung tikar. Jadi saya ingin masyarakat desa Kesambi tetap bisa survive melanjutkan usahanya,"ungkapnya.

Di akhir sambutannya, Gus Bupati mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan untuk program-program yang dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Sidoarjo.

“Dalam acara yang pernuh berkah ini, gunakan untuk memperbanyak doa. Selain itu, atas nama Pemerintahan Kabupaten Sidoarjo, saya ucapkan matur nuwun sebesar-besarnya. Karena segala kemajuan program-program yang ada di Sidoarjo bisa jadi karena doa dari majelis-majelis taklim seperti ini. Saya doakan semua rezekinya lancer, sing dodol krupuk payu, sing dodol kipas yo payu,” ujar Gus Bupati.

Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved