Berita Surabaya

Re.juve Bersama Luna Maya dan Prinka Dipa Luncurkan Paket Eksklusif Limited Edition

PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve meluncurkan paket #LiveHappierAlaLunaMaya, yang dilengkapi dengan cooler bag spesial.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
Re.juve
Dari kiri ke kanan: Luna Maya bersama Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve, serta Prinka, ibu dengan anak GSA, saat launching paket #LiveHappierAlaLunaMaya, yang dilengkapi dengan cooler bag spesial. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve, sebagai pelopor True Cold-Pressed Juice yang ultra-premium di Indonesia, meluncurkan paket #LiveHappierAlaLunaMaya, yang dilengkapi dengan cooler bag spesial.

Tidak hanya Luna Maya, kolaborasi khusus yang dirancang sebagai bagian dari perayaan ulang tahun kedelapan Re.juve ini, juga mengajak Prinkadipa, pasangan seniman ibu dengan anak penyandang Gangguan Spektrum Autisme (GSA) sebagai desainer artwork untuk cooler bag spesial.

"Luna Maya dipilih dalam kolaborasi perdana ini karena Re.juve menilai sosoknya yang mampu memberikan inspirasi untuk bergaya hidup aktif dan sehat di tengah kesibukannya yang padat, yang mana sesuai dengan misi Re.juve yang mengajak konsumennya untuk #LiveHappier," jelas Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve, Selasa (21/6/2022).

Paket #LiveHappierAlaLunaMaya terdiri dari produk-produk favorit Luna Maya yang ia konsumsi sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya di tengah aktivitasnya yang padat sebagai artis, entrepreneur, dan pegiat gaya hidup sehat berkelanjutan.

“Sejak berdiri di tahun 2014, Re.juve konsisten mendorong masyarakat untuk hidup lebih bahagia lewat pilihan produk makanan-minuman yang enak, sehat, dan jujur #GOODforYou," tambah Richard.

Sebagai bagian dari gaya hidup sehat berkelanjutan, pihaknya percaya, kebahagiaan itu mulai dari diri sendiri, dan perlu dibagikan juga ke orang lain/masyarakat #GOODforSociety dan lingkungan #GOODforYou.

Untuk itu, sejak 2020, Re.juve telah melakukan berbagai aksi berbagi kebahagiaan ini lewat kampanye Re.juve Cares.

“Kami melihat sosok Luna Maya sebagai seorang artis/entrepreneur yang aktif, tapi tetap bisa menjalankan gaya hidup sehat serta memiliki jiwa sosial suka berbagi dengan sesama," ungkap Richard.

Hal ini sejalan dengan misi Re.juve. Melalui kolaborasi ini, pihaknya menawarkan paket #LiveHappierAlaLunaMaya sebagai nutrisi terbaik untuk menjaga kebugaran dan imun tubuh, di tengah padatnya kegiatan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved