Berita Surabaya

Hadirkan Pilihan Menu Sehat, Dari Pada by Hangry Berkolaborasi dengan V-Soy World Indonesia

Dari Pada by Hangry menghadirkan pilihan menu minuman yang lebih sehat dengan kolaborasi bersama V-Soy World Indonesia.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
Hangry
Minuman hasil kolaborasi antara Hangry dan V-Soy World Indonesia, yang bisa dipesan outlet Hangry di seluruh Indonesia melalui layanan pesan antar atau pesan bawa. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Dari Pada by Hangry, jenama atau brand minuman dari Hangry, perusahaan kuliner multi-brand dari Indonesia, mengumumkan kolaborasinya dengan V-Soy World Indonesia.

Kolaborasi itu untuk menyediakan pilihan menu lebih sehat bagi pelanggan.

"Kolaborasi yang terlaksana hingga Juli 2022 ini menghadirkan tiga menu minuman pilihan, yaitu Kopi Bukan Susu Gula Aren, Bukan Susu Matcha dan Bukan Susu Cokelat dalam sajian gelas berukuran reguler," kata Abraham Viktor, CEO, Hangry, Senin (20/6/2022).

Pelanggan dapat memesan ketiga menu spesial kolaborasi Dari Pada by Hangry dan V-Soy World Indonesia di seluruh outlet Hangry yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar dengan harga mulai dari Rp 25.000.

"Melalui kolaborasi ini, Dari Pada by Hangry berharap dapat menjangkau lebih banyak pelanggan terutama masyarakat yang sudah beralih ke gaya hidup yang lebih sehat," jelas Abraham.

Sebagai jenama yang menjadi jembatan untuk memulai percakapan (conversation-starter) bagi pelanggannya, Dari Pada by Hangry berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik dan sejalan dengan keadaan terkini yang pelanggan rasakan.

Salah satunya adalah meningkatnya kesadaran masyarakat untuk semakin memperhatikan komposisi makanan yang masuk ke dalam tubuh yang dibarengi dengan semakin beragamnya metode diet.

Oleh karena itu, Dari Pada by Hangry menghadirkan pilihan menu minuman yang lebih sehat dengan kolaborasi bersama V-Soy World Indonesia.

Kolaborasi dengan tema ‘Bukan susu, ini V-Soy’ ini menggunakan produk V-Soy Golden Grain yang memiliki perpaduan antara kacang almond, oat, dan kedelai yang menjadikannya sangat khas.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved