Berita Entertainment

Reaksi Erina Gudono Pacar Kaesang Pangarep Dijuluki Puteri Terfitnah, Nasihat Bijak Bungkam Tudingan

Erina Gudono, wanita yang sedang kabarnya jadi pacar baru putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, bereaksi saat dapat hujatan dari warganet.

Penulis: Arum Puspita | Editor: Musahadah
INSTAGRAM
Erina Gudono 

SURYA.CO.ID - Erina Gudono, wanita yang sedang kabarnya jadi pacar baru putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, bereaksi saat dapat hujatan dari warganet.

Diketahui, Erina Gudono mewakili Provinsi Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta dalam ajang kecantikan Puteri Indonesia 2022.

Saat memperebutkan mahkota Candi Borobudur warna merah itulah, Erina mendapat banyak cibiran. Bahkan, ia dihujat dan dijuluki sebagai 'Puteri Terfitnah'.

Meski tak tahu alasan hujatan itu disematkan padanya, namun Erina tak mau ambil pusing.

Hal itu disampaikan Erina melalui unggahan Instagram Story pada Rabu (15/6/2022) malam.

Wanita berusia 24 tahun itu mengaku ikhlas dengan apapun perkataan orang terkait dirinya. 

"Aku belajar bahwa kritikan gak selalu buruk dan jadi tahu apa yang harus diimprove. Selain itu, Pageant Lovers pasti yahu, sebelum hari H, aku sempat viral banget karena Hoax yang entah darimana."

"Sampai dapat predikat "Puteri Terfitnah". Aku sudah sampai di tahap ikhlas dan merasa cukup. Aku gak merasakan apa-apa, sedih dan dendam pun tidak," terang Erina. 

Erina Ungkap Nasihat Hadapi Hujatan

Di sisi lain, Erina pun mengaku menyerahkan semua pada Tuhan Yang Maha Esa.

Ia tak mau membalas hujatan dengan kemarahan serta mengucap syukur atas anugerah dari Tuhan.

"Bukan porsiku untuk membalas. Mimpi aku dari kecil sudah terbayar di Panggung PI. Aku udah berjuang dengan cara yang baik, dapat pengalaman, sahabat baru, semua diluar ekspektasiku," seru Erina. "Cuma bersyukur dan bersyukur karena Allah maha baik."

Erina juga membahas soal pengaruh konten di media terkait attitude masyarakat. Ia pun mengungkap nasihat agar terus menjaga sikap dan menghindari hal-hal yang ada nilainya.

"Watch your thoughts, they become your words; watch your words, they become your actions; watch your actions, they become your habits; watch your habits, they become your character; watch your character, it becomes your destiny," demikian kutipan favorit yang diunggah Erina. "Be mindful, limit the things that don't add value to your life and fill it with new things/people that would help you fulfill your purpose."

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved