Berita Surabaya

Frank & co. Luncurkan Koleksi TinyTAN BTS Special Edition, Ada Ikon Member BTS yang 'Gemoy'

PT Central Mega Kencana melalui brand  Frank & co. meluncurkan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection BTS.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
Frank & co
Koleksi Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang 'uwwu' berdasarkan desain karakter TinyTAN, terinspirasi dari tujuh anggota ikon pop abad ke-21 BTS yang berada di bawah BIGHIT MUSIC. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Central Mega Kencana melalui brand  Frank & co. meluncurkan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

Produk ini tampil berdasarkan desain karakter TinyTAN yang terinspirasi dari tujuh anggota ikon pop abad ke-21 BTS yang berada di bawah BIGHIT MUSIC, sebuah label afiliasi dari HYBE.

Semua label anak perusahaan dari HYBE telah menelurkan bakat-bakat Hallyu Wave yang mendunia.

"Sesuai dengan reputasi HYBE sebagai game-changer di skena dunia entertainment global, Frank & co. kembali membuktikan kualitas craftsmanship yang dimilikinya melalui Frank & co.’s TinyTAN Special Collection," kata Tanya Alissia, Merchandise Director PT Central Mega Kencana, Kamis (16/6/2022).

Lebih lanjut, Tanya mengungkapkan, bila sebagai sebuah merek dagang yang sudah berkiprah lebih dari dua dekade di Indonesia, Frank & co. selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik sesuai dengan visi-misi mereka.

"Seperti halnya Big Hit Music yang selalu mengutamakan konten dan fans sebagai dua fokus utama pilar model bisnis mereka, Frank & co. juga memiliki dua pilar utama yaitu produk serta pelanggan," ungkapnya.

Kedua hal ini pula yang mendorong Frank & co. untuk selalu konsisten dalam meriset, mengembangkan desain, serta memproduksi perhiasan berkualitas tinggi bagi pasar pecinta Fine Jewellery yang beragam.

Pencapaian ini kembali menjadi pembuktian luar biasa akan kekuatan merek Frank & co. sebagai market leader ritel perhiasan di Indonesia.

"Selanjutnya, dengan desain-desain unik Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, Frank & co. sekali lagi membuktikan komitmen kami untuk selalu menjadi yang pertama dan terdepan dengan tetap mempertahankan kualitas berstandar internasional," beber Tanya.

Koleksi ini juga menjadi sebuah momentum spesial bagi Frank & co., karena Karakter BTS TinyTAN bagi mereka bukan hanya merepresentasi sosok-sosok musisi saja.

"Namun juga pembawa pesan kebahagiaan dan kegembiraan dalam keseharian kita," ujar Tanya.

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection menggunakan berlian dengan tingkat warna F (Colorless) dan kejernihan VVS (Very Very Slightly).

Sementara untuk perhiasan emas dibuat dari emas 18 karat yang bersertifikasi SNI dengan menggunakan kemutakhiran Italian Technology sehingga menghasilkan tampilan ikon dan wajah karakter BTS TinyTAN yang sangat presisi dengan karakter animasinya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved