Berita Surabaya

Dealer Auto2000 Surabaya Kertajaya dan Basuki Rachmat Operasionalkan Robot Pelayan

Robot Pelayanan Auto2000 dengan Human Assist Technology kini sudah hadir di dealer Auto2000 Surabaya Kertajaya dan Auto2000 Basuki Rachmat.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
Auto2000
Robot pelayan Ketty Bot saat melakukan tugasnya di Auto2000 Kertajaya dan hadir juga di Auto2000 Basuki Rahmat. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Robot Pelayanan Auto2000 dengan Human Assist Technology kini sudah hadir di dealer Auto2000 Surabaya Kertajaya dan Auto2000 Basuki Rachmat.

Keberadaannya bisa semakin memberikan pengalaman baru, serta bentuk interaksi yang inovatif dan personal pada proses pelayanan kepada AutoFamily yang berkunjung ke cabang Auto2000.

"Keberadaannya merupakan bagian dari konsep pelayanan masa depan Auto2000 yang berorientasi pada teknologi canggih, dan terdepan tanpa melupakan sentuhan yang humanis dan berkesan," kata Michaelwen Kurniawan Branch Manager Auto2000 Kertajaya, Kamis (9/6/2022).

Robot Pelayanan sejalan dengan berkembangnya era digital dan perubahan perilaku pelanggan yang senang untuk like dan share melalui media sosial terutama atas adanya pengalaman personal yang memorable.

"Robot yang diberi nama Ketty Bot ini beroperasi di cabang Auto2000 Kertajaya, merupakan pelaksanaan dari konsep pelayanan automasi dengan tetap mengutamakan nilai-nilai mudah, personal dan andal," jelas
Michaelwen.

Dengan begitu, Auto2000 berharap inovasi ini dapat menciptakan customer engagement dan pengalaman tidak terlupakan ketika berkunjung ke outlet Auto2000, serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada AutoFamily.

Robot Pelayanan Auto2000 beroperasi pada area showroom, area pencatatan servis, dan ruang tunggu servis sebagai titik interaksi langsung AutoFamily.

Robot ini memiliki karakter dinamis, serbaguna, multi tasking, suka menolong, energik, cerdas, ceria, dan mampu berteman dengan mudah.

Tugasnya meliputi fungsi greeting, pemandu jalan, pramusaji, serta mengantarkan barang kebutuhan pelanggan seperti welcome drink, peralatan makan dan minum, perlengkapan disinfeksi, dan kebutuhan lainnya di area hospitality showroom dan ruang tunggu bengkel Auto2000.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved