JALAN BERLIKU Polwan Suci Ungkap Perselingkuhan Suami, 9 Fakta Akhirnya Polisi Turun Tangan

Jalan berliku dilalui Polwan Suci  Darma (25) dengan penuh ketegaran dan kesabaran untuk mengungkap perselingkuhan suami.

Editor: Tri Mulyono
Kolase Instagram
Jalan berliku dilalui Polwan Suci  Darma (25) dengan penuh ketegaran dan kesabaran untuk mengungkap perselingkuhan suami. 

SURYA.CO.ID - Jalan berliku dilalui Polwan Suci  Darma (25) dengan penuh ketegaran dan kesabaran untuk mengungkap perselingkuhan suami.

Sempat mendapat kesulitan saat ingin menyelesaikan masalah lewat keluarga maupun saat melapor polisi, Polwan Suci akhirnya menuai simpati. 

Simak 9 fakta seputar kasus Polwan Suci yang akhirnya membuat Polda Sumsel dan Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI) turun tangan.

Seperti diberitakan, Polwan Suci Darma mengungkap perselingkuhan yang dilakukan suaminya, DKM (32).

Perselingkuhan DKM yang berprofesi sebagai ASN di Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan terungkap setelah Suci mengunggah cerita dan bukti-bukti perselingkuhan suaminya di media sosialnya, Senin (9/5/2022).

Dalam ceritanya, Suci merasa telah dibohongi lantaran suami yang menikahinya pada 21 Novembver 2021 itu ternyata selingkuh sejak 5 tahun lalu dan sudah memiliki anak berusia 4 tahun.

Dihimpun Tribunnews.com, berikut kronologi dan perjalanan berliku Suci mengungkap perselingkuhan suaminya:

1. Curiga gelagat suami setelah menikah

Kuasa hukum Suci Darma, Titis Rachmawati, mengatakan sebelum menikah pada 21 November 2021, Suci dan DKM sempat berpacaran sekitar setahun.

Keduanya kemudian menikah pada 21 November 2021.

Saat itu, kata Titis, DKM mengaku berstatus lajang dan tidak memiliki hubungan spesial dengan perempuan manapun.

Pengakuan itu dipercaya oleh Suci Darma hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

"Tapi kenyataannya dengan seiring waktu, Suci merasa curiga dengan gelagat suaminya."

"Akhirnya dia menyelidiki sendiri dan ternyata suaminya ini sudah berselingkuh bahkan punya anak. Bahkan hubungan (perselingkuhan) itu dari 2015 sebelum menikah. Mereka juga punya usianya 4 tahun setengah," katanya, Selasa (10/5/2022), dikutip dari TribunSumsel.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved