BALASAN MENOHOK Polwan Suci yang Dituding Terkenal karena Umbar Aib Keluarga, Kompolnas Buka Suara

Polwan Suci Darma memberi balasan menohok warganet yang menyebut dia telah mengumbar aib keluarga. 

Editor: Musahadah
Kolase Instagram
W, PNS selingkuhan minta Polwan Suci Darma mempertahankan pernikahan dengan suaminya. Polwan Suci berhasil membongkar dugaan perselingkuhan suaminya dengan W hingga punya anak usia 4 tahun. 

SURYA.CO.ID - Polwan Suci Darma memberi balasan menohok warganet yang menyebut dia telah mengumbar aib keluarga. 

Seperti diketahui, Polwan Suci viral di media sosil setelah mengungkap perselingkuhan yang dilakukan sang suami berinisial DKM, dengan rekan sesama aparatur sipil negara (ASN) di Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. 

Setelah viral, kasus ini pun bergulir hingga khirnya DKM dan selingkuhannya dibebastugaskan sebagai ASN di Pemkab OKI dan kasusnya ditangkani Polda Sumsel

Meski banyak yang mengapresiasi tindakan berani Polwan Suci, ada juga yang berkomentar nyinyir. 

"Haduh malu gak tuh terkenal tapi beginian. Daripada mengumbar air keluarga mending berangkat umroh terus minta doa sama Allah dikasih jodoh yang lebih baik dan rejeki yang melimpah serta kebahagiaan dunia akhirat," demikian komentar seorang warganet di kolom komentar Instagram Suci Darma.

Baca juga: KEADAAN TEKINI Rumah Selingkuhan Suami Polwan Suci, Sepi dan Digembok, Tetangga: Pernah Ada Cowok

Suci pun menjawab komentar miring warganet itu.

Perempuan 25 tahun ini menyatakan apa yang dirinya ungkap bukanlah aib yang diumbar.

Dirinya mengungkap cerita perselingkuhan itu agar banyak wanita terlindungi dari tindakan perselingkuhan.

"Mba diah yg saya hormati, ini bukan air yg harus diumbar. Kita harus bisa mencerna baik-baik setiap detail persoalan apapun yg tampik di publik, saya disini niatnya baik, krn untuk semua perempuan Indonesia yg selama ini terkendala untuk speak up. Banyak kasus lain, ibu yg stres berat berakibat ke anak2nya, cth kasus yg baru terjadi menggorok anak krn beban depresi berat. Naidzubillah.

Saya berkorban, biarlah saya melalui ini agar ke depan peran pelaku lainnya bisa REM perbuatannya, agar perempuan terlindungi, agar perempuan hidup dan berhak bahagia. Krn perempuan adalah ibu yg akan melahirkan anak-anak bangsa yg cerdas, disanalah awal mula kebaikan mba. Semoga kebaikan terus tumbuh untuk nengeri ini. Melalui anak2 kedepannya. krn merekalah penerus, krn kita akan tua dan mati#allahuakbar," tulis Suci.

Kondisi Polwan Suci hamil pergoki suami selingkuh dengan wanita bersuami sesama ASN. Diduga, hubungan gelap suaminya dengan wanita selingkuhannya berinisial W itu sudah memiliki anak usia 4 tahun. Polwan Suci mengunggah ceritanya di Twitter dan sempat viral.
Kondisi Polwan Suci hamil pergoki suami selingkuh dengan wanita bersuami sesama ASN. Diduga, hubungan gelap suaminya dengan wanita selingkuhannya berinisial W itu sudah memiliki anak usia 4 tahun. Polwan Suci mengunggah ceritanya di Twitter dan sempat viral. (Kolase Instagram)

Sementara itu, Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) turut buka suara terkait kisah tersebut karena menyeret institusi Polri.

Dikutip dari Kompas.com, Anggota Kompolnas Yusuf Warsyim menilai kejadian yang menimpa SC sangat memprihatinkan, tetapi sebaiknya kisah itu tidak perlu sampai viral ke media sosial.

"Semoga persoalan rumah tangga oknum anggota yang bernama Suci (SC) yang saat ini viral segera dapat dibantu penyelesaiannya oleh pimpinan Polri tempat Suci (SC) bertugas," kata Yusuf kepada wartawan, Kamis (12/5/2022).

Menurut Yusuf, pimpinan Polri juga perlu melakukan pengawasan dan pembinaan terkait pernikahan terhadap para anggotanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved