Ketua Umum MUI Jatim Terima Silaturahmi Menhan RI Prabowo Subianto

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur KH Moh Hasan Mutawakkil Alallah menerima kunjungan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Rudy Hartono
istimewa
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto saat berkunjung ke Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong Probolinggo. 

SURYA.co.id |SURABAYA - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur KH Moh Hasan Mutawakkil Alallah menerima kunjungan Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, Kamis (21/4/2022).

Berlangsung di Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong Probolinggo, kunjungan ini menjadi silaturahmi kesekian Prabowo. Menurut Kiai Mutawakkil, Prabowo datang untuk silaturahmi untuk dzurriyah Pondok Pesantren tersebut.

"Sebelum ini Pak Prabowo sudah empat kali silaturahim ke sini. Beliau dekat dengan kakak saya, Nyai Hj Diana Susilowati sehingga kunjungan kali ini Pak Prabowo sekaligus menjenguk beliau," kata Kiai Mutawakkil.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menyatakan turut berikhtiar untuk pengobatan Nyai Hj Diana Susilowati. “Pak Prabowo akan berupaya mencarikan tenaga medis untuk menangani penyakit yang diderita Nyai Hj Diana Susilowati,” ungkapnya.

Kiai Mutawakkil berharap silaturahim antara Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong, Probolinggo dengan Prabowo Subianto dapat terus terjalin dengan baik.

"Semoga silaturahim ini bisa terjalin dengan baik,” tutur mantan Ketua PWNU Jatim tersebut.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved