Otomotif

Usung 7G Concept, The New Mazda CX-5 Dikenalkan di Kota Surabaya

Sementara di Jawa Timur, The New Mazda CX-5 ini ditargetkan bisa meraih 85 unit penjualan hingga akhir 2022.

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/habibur rohman
Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio, didampingi Branch Manager Eurokars Mazda Adityawarman Linda Witanti menunjukkan unit baru New MAZDA CX-5 di Surabaya, Kamis (7/4/2022). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Setelah dikenalkan di Jakarta awal April 20022 lalu, PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) sebagai distributor resmi merek Mazda di Indonesia, membawa generasi terbaru The New Mazda CX-5 ke Surabaya.

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, mengatakan generasi terbaru dari Mazda CX-5 ini berevolusi tidak saja pada teknologi dan fitur yang terdepan di segmennya, namun juga dari segi desainnya dengan blueprint DNA Mazda yang unik.

Baca juga: Ini Tampilan Mewah Pikap Double Cabin Mazda BT-50 yang Baru Dilaunching

“Desain yang timeless ini menjadi ciri khas Mazda, yang menyeimbangkan kecanggihan dan tampilan yang estetik,” kata Ricky Thio, Kamis (7/4/2022).

Menurutnya The New Mazda CX-5, adalah produk unggulan Mazda yang telah disempurnakan dan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik yang menyempurnakan CX-5 sebagai Premium SUV.

Baca juga: Pria Tuban Palsukan Kosmetik Terkenal dengan Bahan Sabun Batangan dan Perwarna Makanan

Secara nasional untuk The New Mazda CX-5 ini ditargetkan bisa terjual 1.300 unit.

Sementara di Jawa Timur, The New Mazda CX-5 ini ditargetkan bisa meraih 85 unit penjualan hingga akhir 2022.

“Kami optimistis penjualan tersebut, karena berdasarkan segmen pasar SUV premium yang terus bertumbuh dari tahun ke tahun. Terlebih pasar di Jawa Timur, relatif sangat bagus,” lanjutnya.

Baca juga: Dinsos Kota Blitar Uji Mutu Beras untuk Program Rastrada yang Baru Datang di Gudang

The New Mazda CX-5 hadir dalam 2 tipe, yakni Elite yang mengedepankan estetika dan desain, serta Kuro yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan jiwa yang sporty.

Untuk harga OTR Surabaya, kata Ricky dibandrol masing masing Rp 604 juta dan Rp 615 juta.

Baca juga: Kejari Kabupaten Pasuruan Tambah Satu Tersangka Dalam Kasus Potongan BOP Ponpes, Madin dan TPQ

Tersedia 6 warna dan The New Mazda CX-5 memperkenalkan warna baru “Zircon Sand Metallic” yang selaras dengan alam tanpa mengorbankan aspek stylish dan menciptakan kesan tangguh.

Nantinya para pecinta Mazda bisa melihat langsung The New Mazda CX-5 akan dipajang selama seminggu dalam pameran di Pakuwon Mall 11-17 April 2022 mendatang.

BACA BERITA OTOMOTIF LAINNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved