Berita Entertainent

Penyesalan Fuji Usai Kepergian Vanessa Angel & Anggap Pembawa Sial, Ungkit Satu Momen Tak Terlupakan

Fujianti Utami alias Fuji rupanya masih menyimpan penyesalan mendalam soal kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada November 2021 lalu.

Instagram/fuji_an
Fuji saat melakukan ibdah umroh 

SURYA.CO.ID - Fujianti Utami alias Fuji rupanya masih menyimpan penyesalan mendalam soal kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada November 2021 lalu.

Bagaimana tidak, bungsu dari empat bersaudara itu kehilangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tepat satu hari setelah perayaan ulang tahunnya yang ke-19.

Fuji bahkan menganggap hari ulang tahunnya sebagai pembawa sial lantaran mengakibatkan kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca juga: Fuji Takut Kepikiran Hingga Matikan DM, Hubungannya dengan Thariq Halilintar Diawasi Warganet

Hal tersebut seperti yang diungkapkan Fuji dalam tayangan Youtube Kanda Brothers, Rabu (23/3/2022).

Dalam tayangan itu, Fuji menceritakan bagaimana Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah rela pulang ke Jakarta hanya untuk merayakan ulang tahunnya.

"Itu sehari sebelum mereka meninggal, kayak baru hari yang indah banget, langsung dijatuhin sejatuh-jatuhnya, udah jatuh diinjak, dikubur," kata Fuji dikutip dari YouTube Kanda Brothers.

"Aku merasa paling bersalah, sama kayak nyalahin diri aku sendiri," ujarnya lagi.

Fuji menyesal saat itu sempat bertanya pada Tubagus Jody saat Vanessa dan Bibi masih di Bali.

"Aku tanya ke Jody, pas (aku) ulang tahun kalian di Jakarta apa enggak? 'enggak tahu nih entah lanjut Surabaya apa ke Jakarta,' ya udah kabar-kabarin aja," ucap Fuji.

"Kan pulang (Jakarta), demi mungkin enggak tahu, ngerayain ulang tahun aku, aku ngerasa bersalah, kenapa kalian enggak ke Surabaya aja, langsung aja, jadi enggak usah pulang," imbuh Fuji sambil menghapus air mata.

Banyak penyesalan lain yang diungkap Fuji tentang hari ulang tahun dia, yang dipikirnya telah membuat semua yang berangkat ke Surabaya merasa lelah di hari kecelakaan terjadi.

Mulai dari penyesalan karena dijemput ke rumah oleh Vanessa, Bibi dan Jody, diantar ke tempat bertemu dengan teman-temannya.

"Aku enggak minta dirayain kok, aku cuma make sure aja mereka pulang, atau enggak, misal malamnya enggak makan malam, rayain aja di rumah, makan-makan," kata Fuji.

"Mungkin Jody enggak bakal ngantuk, mungkin mereka enggak kelelahan, mereka mungkin berempat enggak semua tidur, at least someone bangun karena enggak kelelahan," imbuhnya dengan mata berkaca-kaca.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved