Berita Surabaya

Mr Sumo, Hadirkan 120 Menu All You Can Eat Khas Asia Timur di Surabaya

Mr Sumo, restoran dengan menu Asia Timur yang menyediakan antara 110 hingga 120 jenis makanan.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
habibur rohman/surya.co.id
Pengunjung memilih dan memasak sendiri aneka makanan yang tersedia dengan konsep All You Can Eat di Mr Sumo kawasan JL Dr Ir H Soekarno (Merr) Surabaya, Kamis (17/3/2022). Resto yang memiliki dua cabang di Kota Surabaya ini menawarkan menu Asia Timur menyediakan antara 110 hingga 120 jenis makanan dengan pilihan bakaran atau rebusan, yang setengah matang dan yang sudah matang, main course atau menu utama serta beraneka pilihan minuman. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Bersantap di resto dengan konsep all you can eat, selalu memberi banyak pilihan jenis makanan yang bisa dipilih.

Seperti yang ada di Mr Sumo, restoran dengan menu Asia Timur yang menyediakan antara 110 hingga 120 jenis makanan.

Safrudin Prawiranegara, Manager Area Mr Sumo, mengatakan, aneka macam menu itu untuk memberi pilihan bagi konsumen atau pelanggan yang hadir dalam menikmati aneka menu khas Asia Timur.

"Kami ada yang bahan mentah untuk dinikmati sebagai menu bakaran atau rebusan, yang setengah matang dan yang sudah matang. Main course atau menu utama, menu pembuka hingga penutup. Pilihan minuman juga banyak," beber Safrudin.

Didampingi Evelyn, Brand Consulting Mr Sumo, Safrudin, mengaku Mr Sumo cabang Jalan Ir Soekarno sudah operasional sejak Agustus 2020.

Opening di saat pandemi menjadi tantangan tersendiri.

"Namun karena gerai Mr Sumo sudah ada di Kota Surabaya sejak tahun 2018, tepatnya di kawasan Margorejo Indah, kami optimistis, konsumen masih ada," kata Safrudin.

Karena itu, pihaknya terus menggelar kegiatan promosi untuk menggaet konsumen yang lebih banyak.

Meski diakui, persaingan pasar resto konsep all you can eat di kota Surabaya juga cukup ketat.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved