Breaking News:

LIGA INGGRIS

Hasil Liga Inggris, Live Score MU vs Crystal Palace, Babak Pertama 0-0, Link Live Streaming

Manchester United (MU) menjalani laga matchday 15 menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Minggu (5/12/2021).

Penulis: Sylvianita Widyawati | Editor: Suyanto
AFP
Manchester United - hasil liga Inggris Manchester United (MU) vs Crystal Palace 

SURYA.co.id I Manchester United (MU) menjalani laga matchday 15 menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Minggu (5/12/2021).

Duel MU vs Crystal Palace masih berlangsung dan bisa disaksikan melalui MOLA TV. Link Live MOLA TV ada di bagian bawah artiakel.

Dipantau dari livescore.com, Manchester United tampil sangat dominan. Menguasai permainan hingga 66 prsen banding 34. Tercatat tiga peluang lahir, namun tidak berhasil dikonversi menjadi gol.

>>>>>>Link Live Streaming MU vs Crystal Palace

West Ham Lorot Chelsea

Sementara itu di pertandingan tadi malam West Ham United berhasil melorot Chelsea dari pimpinan klasemen Liga Inggris 2021/2022.

Ini setelah dalam pertandingan Matchday 15, West Ham yang menjadi tuan rumahh laga berhasil menekuk Chelsea dengan sekor 3-2.

Dengan hasil ini, Chelsea terlempar dari puncak klasemen ke urutan tiga klasemen dengan poin 33. Sementara West Ham United tetap berada di posisi keempat dengan poin 27.

Posisi puncak klasemen ganti ditempati Manchester City yang dalam laga di kandang Watford, menang 1-3. Dengan kemenangan ini, ManCity memiliki poin 35.

Sedang Liverpool yang semula di posisi tiga naik ke runner-up. Ini setelah Liverpool menang tipis di kandang Wolverhampton Wanderers 0 - 1 Liverpool

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved