Breaking News:

Berita Situbondo

Kecelakaan Renggut Ketua KONI Situbondo, Tubuhnya Sampai Terlempar dari Motor

Saat akan berbelok dan memotong jalan ke arah Selatan, korban tidak memperhatikan laju kendaraan dari arah Timur.

Penulis: Izi Hartono | Editor: Deddy Humana
surya/izi hartono
Ketua KONI Kabupaten Situbondo, Sadi saat ditangani petugas puskesmas Arjasa, Selasa (30/11/2021). 

SURYA.CO.ID, SITUBONDO - Belum lama mengantar atlet Situbondo memperkuat kontingen Jatim di PON XX Papua, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ) Kabupaten Situbondo, Sadi, harus berpulang ke Rahmatullah.

Pria 65 tahun ini meninggal akibat terlibat kecelakaan di jalan Raya Desa/Kecamatan Arjasa dengan kondisi luka yang cukup parah di bagian belakang kepalanya.

Keterangan dari polisi, kecelakan yang menewaskan mantan guru Bupati Situbondo itu, berawal saat korban mengendarai sepeda motor nopol P 2465 FE melaju dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan sedang.

Saat akan berbelok dan memotong jalan ke arah Selatan, korban tidak memperhatikan laju kendaraan dari arah Timur. Saat motornya akan melaju ke Selatan, tiba-tiba dari arah Timur melaju sepeda motor nopol DK 4046 IO yang dikemudikan Fitria Linggar, warga Sumberrejo, Kabupaten Rembang.

Karena jaraknya terlalu dekat, akhirnya tabrakan dua sepeda motor tidak dapat dihindari. Akibat kerasnya tabrakan, korban Sadi terpental dan jatuh ke jalan.

Korban meninggal seketika di lokasi kejadian. Sedangkan korban Fitri mengalami luka lecet pada bibir atas, perut, tangan kanan dan kiri serta kaki kanan dan kiri.

Humas KONI Situbondo, Novi membenarkan bahwa Sadi meninggal akibat kecelakaan. "Innalillahi, benar tadi sekitar pukul 16.00 WIB kecelakaan itu terjadi," ujar Novi saat dihubungi SURYA.

Meski demikian, Novi tidak mengetahui secara pasti kondisi korban akibat tabrakan tersebut. "Informasinya (mengalami luka) di bagian kepalanya," tambah Novi.

Sementara Kasi Humas Polres Situbondo, Iptu Sutrisno mengatakan, kecelakaan itu masih ditangani unit Laka Polres Situbondo. "Benar (ada kecelakaan) tetapi sekarang unit laka masih olah TKP," pungkasnya. ****

Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved