Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Ada Apa Mimin Istri Muda Yosef Diperiksa Lagi? Polisi Tak Butuh Pengakuan Pelaku Ungkap Kasus Subang

Mimin Mintarsih, saksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang kembali diperiksa penyidik di Polres Subang pada Senin (29/11/2021). 

Editor: Musahadah
Kolase tangkapan layar
Yosef Hidayah mengaku stres dan sedang sakit karena kerap difitnah sebagai pembunuh ibu dan anak di Subang. Sedangkan Mimin, istri mudanya tertekan dan tak bisa mencari makan. Terbaru, Mimin, istri muda Yosef kembali diperiksa terkait kasus Subang, pada Senin (29/11/2021). 

SURYA.CO.ID, SUBANG - Mimin Mintarsih, saksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang kembali diperiksa penyidik di Polres Subang pada Senin (29/11/2021). 

Pemeriksaan ini membuat istri muda Yosef harus kembali berurusan dengan kasus pembunuhan yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu

Padahal sebelumnya, Mimin sudah merasa lega setelah menjalani pemeriksaan pada akhir Oktober 2021 lalu. 

Di pemeriksaan terbaru ini, dua anak MImin juga turut  dimintai keterangan. 

Hal ini dibenarkan kuasa hukum Mimin, Fajar Sidik. 

Baca juga: Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Sengaja Beri Kesaksian Berbeda Agar Terbagi Kubu? Ini Kata dr Hastry

"Hari ini agendanya ada pemanggilan ke Bu Mimin sama kedua anaknya," ucap Fajar Sidik kuasa hukum Mimin melalui sambungan seluler, Senin (29/11/2021).

Ia masih belum mengetahui tujuan dari Polres Subang memanggil dari kliennya tersebut.

Fajar juga mengatakan, Mimin diminta untuk datang ke Satreskrim Polres Subang, tetapi untuk undangannya langsung dari penyidik Polda Jabar.

"Belum tahu agendanya apa BAP lagi atau gimana kita tunggu saja, tempatnya di Polres. Cuma dari undangannya tetap dari Polda Jabar," katanya.

Sebelumnya, Mimin mengaku sudah lega karena tak lagi dipanggil polisi menjadi saksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved