Breaking News:

Berita Surabaya

Lebih dari 30 Pemimpin dan CEO Global Hadir di Annual Indonesia Economic Forum ke-8

The 8th Annual Indonesia Economic Forum akan mengungkap ide-ide terobosan baru yang mendorong perubahan, kemajuan dan pertumbuhan.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
IST
The 8th Annual Indonesia Economic Forum akan mengungkap ide-ide terobosan baru yang mendorong perubahan, kemajuan dan pertumbuhan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - The 8th Annual Indonesia Economic Forum akan mengungkap ide-ide terobosan baru yang mendorong perubahan, kemajuan dan pertumbuhan.

Forum ini mempertemukan 1.000 pakar global, pemimpin bisnis, pembuat kebijakan, pemimpin pemikiran, dan pengusaha untuk bertukar pikiran dan menawarkan pandangan, yang berlawanan tentang masa depan.

"Jelas bahwa teknologi adalah pendorong baru pertumbuhan ekonomi dan kemajuan sosial,” kata Shoeb Kagda, Founder dan CEO Indonesia Economic Forum, Kamis (25/11/2021).

Lebih lanjut, Shoeb mengatakan, pihaknya telah melihat gelombang pertama revolusi teknologi dengan Tokopedia, Gojek, dan Bukalapak menjadi unicorn.

“Gelombang revolusi teknologi berikutnya akan melibatkan lebih banyak industri dan bisnis," ujarnya.

The 8th Annual Indonesia Economic Forum diselenggarakan secara virtual mulai 23-25 November 2021.

Forum ini menghadirkan pembicara dan peserta dari seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Singapura, India, Indonesia, Jepang, Turki, dan Inggris.

Revolusi Teknologi tidak hanya mengubah perekonomian Indonesia tetapi juga masyarakat.

Melalui teknologi, pekerjaan baru bertambah; model bisnis baru sedang dikembangkan; ideide baru sedang berkecambah; dan yang paling penting, kekayaan baru sedang diciptakan.

Dari fintech hingga cryptocurrency; dari healthtech ke edutech; dari sustainable finance hingga smart manufacturing; dari smart city hingga pariwisata, teknologi mendorong perubahan dengan sangat cepat, bahkan perubahan ini telah terjadi dalam skala besar beberapa tahun lalu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved