Breaking News:

Berita Mojokerto

Aksi Pencurian Bermodus Pecah Kaca Mobil di Mojokerto Terekam CCTV, Ini Ciri-ciri Dua Pelaku

Aksi kejahatan jalanan modus pecah kaca mobil terekam kamera CCTV di depan Kantor Kelurahan Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro, Mojokerto.

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Cak Sur
Istimewa/Tangkapan layar
Tangkapan layar rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pelaku kejahatan modus pecah kaca di depan Kantor Kelurahan Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro, Mojokerto. 

SURYA.CO.ID, MOJOKERTO - Aksi kejahatan jalanan modus pecah kaca mobil terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) di depan Kantor Kelurahan Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro, Mojokerto.

Terlihat dua pelaku mengenakan jaket merah dan putih serta memakai helm hitam. Pelaku memecahkan kaca penumpang bagian kiri mobil Toyota Avanza warna silver yang diparkir di pinggir jalan tersebut.

Dia mengambil sebuah tas dari dalam mobil dan kabur mengendarai sepeda motor ke arah timur.

Kapolsek Ngoro, Kompol Subiyanto mengaku pihaknya belum mendapatkan laporan dari korban terkait kejadian aksi kejahatan bermodus pecah kaca mobil yang terekam kamera CCTV Kantor Balai Desa Wonosari.

"Sampai sekarang korbannya belum lapor," ungkapnya, Rabu (24/11/2021).

Meski korban belum melapor, Tim Unit Reskrim Polsek Ngoro telah mendatangi lokasi kejadian. Berdasarkan keterangan saksi, tas dari dalam mobil yang dicuri pelaku hanya berisi pakaian.

Dia mengimbau agar masyarakat pemilik kendaraan tidak meninggalkan barang berharga yang bisa mengundang pelaku kejahatan.

"Ya informasi yang dicuri tas, tapi isinya baju ganti," jelasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Desa Wonosari, Takrib menjelaskan, mobil Avanza yang menjadi sasaran kejahatan modus pecah kaca itu merupakan milik rekanan dari pemerintah desa.

Saat itu, mereka sedang berada di dalam balai desa usai mengukur tanah pada Selasa (23/11/2021) kemarin siang.

"Mobilnya tidak kelihatan dari kantor, sehingga tidak ada yang tahu kejadiannya tiba-tiba kaca mobil sudah pecah," terangnya

Dia memastikan kejadian itu dengan melihat rekaman kamera CCTV, dan melihat dua pelaku memecahkan kaca lalu mengambil tas hitam dari dalam mobil.

Menurut dia, pemilik mobil enggan melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib lantaran yang hilang hanyalah baju ganti.

"Tidak laporan, karena yang hilang cuma tas yang berisi baju," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved