Breaking News:

Berita Entertainment

Biodata Meggy Diaz Pedangdut Jember yang Berurai Air Mata Setelah Tukul Arwana Pendarahan Otak

Berikut ini profil dan biodata Meggy Diaz, pedangdut asal Jember, Jawa Timur (Jatim) yang berurai air mata setelah Tukul Arwana alami pendarahan otak.

Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi | Editor: Tri Mulyono
Youtube
Meggy Diaz dan Tukul Arwana dalam sebuah acara televisi. Berikut ini biodata Meggy Diaz, pedangdut asal Jember yang berurai air mata setelah Tukul Arwana pendarahan otak. 

SURYA.CO.ID - Berikut ini profil dan biodata Meggy Diaz, pedangdut asal Jember, Jawa Timur (Jatim) yang berurai air mata setelah Tukul Arwana alami pendarahan otak.

Seperti diketahui, Meggy Diaz dan Tukul Arwana santer dikabarkan dekat setelah sang pelawak hidup menduda semenjak istrinya meninggal dunia.

Tak hanya berkarier di dunia tarik suara, Meggy Diaz juga menjalani profesi lainnya yang tak kalah mentereng.

Baca juga: Nasib Hubungan Meggy Diaz dan Tukul Arwana, Berurai Air Mata Saat Tahu Kondisi Sang Komedian

Meggy Diaz memiliki nama asli Meggi Diastawati. Ia lahir di Jember, Jawa Timur pada 25 Mei 1989, saat ini usianya 31 tahun.

Memiliki paras rupawan, Meggy Diaz merupakan keturunan Jawa - Bali. Darah Bali mengalir dari sang ayah, sedangkan ibunya asli dari Jember.

Meggy Diaz mengawali karier di dunia tarik suara sejak 1996 silam. Ia juga sempat mengikuti festival di daerah DKI Jakarta hingga Bali pada tahun 1997.

Hingga kahirnya, usahanya bertahun-tahun membuahkan hasil, sebab Meggy akhirnya berkarier sebagai penyanyi profesional pada 2006.

Saat itulah, ia mulai bernyanyi di panggung-panggung besar di berbagai penjuru negeri.

Meggy Diaz populer dengan lagunya yang bertajuk Sandiwara Cinta dan Gantung Aku di Monas. Pada 2017 lalu Meggy merilis mini album bertajuk Madu Merah.

Selain menyanyi, Meggy Diaz dia juga seorang model.

Baca juga: Nasib Hubungan Meggy Diaz dan Tukul Arwana, Berurai Air Mata Saat Tahu Kondisi Sang Komedian

Halaman
1234
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved