Breaking News:

LIGA SPANYOL

Jadwal Siaran Liga Spanyol, Granada vs Real Madrid, Pukul 22.15 WIB, Link Live Streaming, H2H 9-0

Duel Granada vs Real Madrid akan berlangsung sesaat lagi, malam ini, pukul 22.15 WIB. Due Granada vs Real Madrid disirkan beIN Sport

Penulis: Suyanto | Editor: Suyanto
Twitter @realmadriden
Pemain Real Madrid Rodrygo Goes. Jadwal Liga Spanyol LaLiga Granada vs Real Madrid, malam ini Minggu (21/11/2021) pukul 22.30 WIB. Duel Granada vs Real Madrid disiarkan beIN Sport, Link live streaming Vidio.com Granada vs Real Madrid tersedia di akhir artikel. 

SURYA.co.id I MADRID - Raksasa liga Spanyol LaLiga, Real Madrid akan menjalani laga tandang di kandang Granada, Senin (22/11/2021).

Duel Granada vs Real Madrid akan berlangsung sesaat lagi, malam ini, pukul 22.15 WIB. Due Granada vs Real Madrid disirkan beIN Sport dan dapat disaksikan secara live streaming Vidio.com melalui HP.

Duel Granada vs Real Madrid juga bisa diikuti melalui laporan detik per detik pertandingan melalui livescore.com.

Jadwal Liga Spanyol LaLiga, Link live streaming dan link live score tersedia di bagian akhir artikel.

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, merayakan golnya ke gawang Cordoba, pada laga Primera Division, di Santiago Bernabeu, Senin (25/8/2014).
Bomber  Real Madrid, Karim Benzema. Jadwal liga Spanyol LaLiga Malam ini, Granada vs Real Madrid. Link live streaming dan link live score Granada vs Real Madrid tersedia di akhir artikel. (foto/afp)

Misi Pesta Gol dan Pesta ke Puncak Klasemen

Real Madrid sempat berada di puncak dalam beberapa pekan. Namun posisi itu kemudian diambil alih Real Sociedad, yang kemudian dicongkel Sevilla.

Kini Sevilla berada di puncak klasemen dengan poin 28, sama dengan Real Sociedad yang berada di urutan dua. Real Madrid berada di urutan tiga dengan poin 27, cuma selisih satu poin. Namun Real Madrid masih memiliki sisa satu pertandingan.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris, Prediksi Manchester City vs Everton, Live Pukul 21.00, H2H 5-0

Tim lain pekan ini menjalani ke 14, sedang Real Madrid baru menjalani laga ke 13 malam ini. Laga malam ini, akan menjadi tangga bagi tim Ibu Kota itu untuk kembali ke puncak klasemen, menggeser Sevilla dan Real Sociedad.

Peluang Real Madrid melebarkan jalur juara sangar terbuka. Granada bisa dibilang sebagai tim gurem. Bukan tim elit di LaLiga.

Baca juga: Siaran Langsung Liga Italia, Inter Milan vs Napoli, RCTI Pukul 00.00 WIB, Hentikan Rekor Unbeaten

Di musim LaLiga 2021/2022 ini, performa Granada juga masih saja menjadi tim gurem. Dari 13 laga yang sudah dijalani, Granada baru dua kali merasakan menang. Selebihnya, enam kali kalah dan lima kali draw. Dengan rekor laga itu, Granada terpuruk di urutan 17 klasemen sementara.

Gelandang Granada, Yacine Brahimi (kiri), merayakan golnya ke gawang Barcelona, pada pertandingan Primera Division, di Los Carmenes, Sabtu (12/4/2014).
Granada. Malam ini akan melawan Real Madrid, Duel Granada vs Real Madrid disiarkan beIN Sport dan bisa disaksikan melalui  live streaming vidio.com. Link live streaming dan link live score Granada vs Real Madrid tersedia di akhir artikel. (foto/afp)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved