Breaking News:

LIGA INGGRIS

Jadwal Liga Inggris, Prediksi Manchester City vs Everton, Live Pukul 21.00, H2H 5-0

Duel Manchester City vs Everton dapat disaksikan melalu TV Online, Mola TV melalui HP.

Penulis: Suyanto | Editor: Suyanto
Instagram: Man City
Manchester City akan berduel menjamu Everton. Jadwal liga inggris, Manchester City vs Everton, Minggu (21/11/2021). 

SURYA.co.id I - Manchester City berpeluang besar menggeser balik Liverpool di posisi runner up klasemen Liga Inggris lewat laga menjamu Everton di Etihad Stadium malam ini Minggu (21/11/2021) pukul 21.00 WIB.

Duel Manchester City vs Everton dapat disaksikan melalu TV Online, Mola TV melalui HP. Link live streaming Manvchester City vs Everton bisa diklik di akhir artikel.

Manchester City baru saja digeser Liverpool dari runner up klasemen sementara. Ini setelah Liverpool semalam menang 4-0 dari Arsenal, dengan poin 25 selisih dua poin dari Manchester City.

Malam ini menjadi momen ManCity balik menggeser Liverpool di posisi runner-up, sekaligus mendekati pimpinan klasemen Chelsea, yang kokoh dengan poin 29.

ManCity punya peluang besar. Selain main di kandang, head to head juga dimenangi ManCity dengan skor 5-0 dalam lima pertandingan akhir berturut-turut.

Kevin De Bruyne saat berlaga membela Manchester City
Kevin De Bruyne saat berlaga membela Manchester City. Terjangkit Covid-19 tidak bisa membela Manchester City vs Everton. Jadwal Liga Inggris Manchester City vs Everton malam ini pukul 21.00 WIB. Link Live Streaming Manchester City vs Everton ada di bagian bawah artikel. (Instagram)

Satu-satunyta kendala ManCity adalah absennya tiga pemain utama. Tim asuhan Pep Guardiola kemungkina akan main tanpa dua pemain utamanya, Kevin De Bruyne dan Jack Grealish.

De Bruyne dikabarkan sedang terjangkit Covid-19. Kemudian Jack Grealish yang kembali dari jeda internasional dalam keadaan cedera.

Selain itu Phil Foden masih diragukan untuk tampil. “Phil Foden kembali dengan cedera dan masalah pada kakinya, tetapi dia semakin baik dan, sayangnya, Kevin (De Bruyne) positif dari COVID di Belgia dan akan diisolasi selama 10 hari" Ucap Pep Guardiola seperti dikutip dari laman resmi Man City.

Tanpa tiga pemain pilar tersebut, opsi Pep Guardiola bakal semakin menipis menghadapi Everton.

Tapi hal yang menguntungkan ManCity, sang tamu Everton saat ini sedang mengalami penurunan performa yang drastis di bawah asuhan Rafael Benitez.

Everton berhasil mengalahkan Liverpool di Anfield, Minggu (21/2/2021)
Selebrasi pemain Everton saat menumbangkan tuan rumah  Liverpool di Anfield, Minggu (21/2/2021) (Instagram: Everton)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved