Breaking News:

Berita Bojonegoro

Identitas Pelaku Pamer Kemaluan di Bojonegoro Diketahui Warga, Seorang Cewek Rekam Video Aksinya

Identitas pelaku pamer kemaluan di Bojonegoro telah diketahui warga di lokasi terjadinya aksi. Video aksi tak senonoh itu direkam seorang cewek.

Editor: Iksan Fauzi
tangkapan layar
Capture video aksi pelaku pamer kelamin di Bojonegoro. 

SURYA.co.id | BOJONEGORO - Identitas pelaku pamer kemaluan di Bojonegoro, Jawa Timur telah diketahui warga di lokasi terjadinya aksi.

Sosok itu adalah seorang pemuda. Usianya dipekirakan 30-an tahun. Dia asli Bojonegoro, tapi bukan dari wilayah Jalan Kalijogo, Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro.

Lokasi dugaan perbuatan tak senonoh itu juga terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial.

Adapun video aksi teror kelamin tersebut direkam oleh seorang cewek saat waktu masih menunjukkan pukul 05.30 WIB.

Rekaman video itu berdurasi 9 detik dan beredar di sejumlah grup media sosial (medsos). Di antaranya diunggah di akun medsos Instagram grup publik Bojonegoro.

Dalam video menunjukkan, diduga kuat adegan pelecehan seksual kepada korban dilakukan oleh pelaku, di atas motor sambil menunjukkan kemaluannya.

Pelaku diperkirakan berusia 30 tahun, berkaos putih kombinasi garis hitam dan celana hitam, bermasker putih duduk di atas motor warna merah berplat nomor awalan huruf S.

Lalu alat kelamin terlihat dari kancing retsleting celana.

Pelaku terlihat ketakutan dan berusaha kabur sambil tangan kirinya berusaha menutupi alat kelaminnya, karena sadar aksinya direkam oleh calon korban perempuan yang hendak dilecehkan.

"Korbannya cewekku sendiri, jam 05.30. Pas cari makan pagi di depan ada cowok mencurigakan ya udah sama cewekku di video, ternyata mau nunjukin burungnya yang pelecehan," tulis sebagaimana video yang diunggah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved