Breaking News:

Berita Pasuruan

Detik-detik Bos Mebel Pasuruan Sekeluarga Ditabrak Kereta Api dan Semua Tewas, Kondisi Mobil Hancur

Inilah detik-detik bos mebel Pasuruan sekeluarga ditabrak kereta api saat melintas di perlintasan di Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Jumat.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Iksan Fauzi

SURYA.co.id | MALANG - Inilah detik-detik bos mebel Pasuruan sekeluarga ditabrak kereta api saat melintas di perlintasan di Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Jumat (19/11/2021) siang.

Kereta api Tawangalun KA 315 yang melintas di perlintasan tanpa palang pintu itu langsung menyambar mobil Daihatsu Taft Nopol N 1898 VQ yang ditumpangi bos mebel Pasuruan sekeluarga.

Kecelakaan itu menyebabkan semua penumpang tewas, sedangkan kondisi mobil yang ditumpanginya hancur. 

Empat jenazah korban kecelakaan itu tiba di Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang, Jumat (19/11/2021) siang.

Tiga penumpang tewas tiba terlebih dahulu di Kamar Jenazah RSSA. Selang 30 menit kemudian, satu korban luka berat yang meninggal di Puskesmas Purwodadi, menyusul tiba di Kamar Jenazah RSSA Malang.

Keempat korban diketahui bernama Ratna Indra Warni (55) dan Djemy Nyoto (64), warga asal Desa Sentul Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, dan kedua anaknya yaitu Stefen Fang Nyoto (22) dan Velisa Yulian (24), warga asal Kelurahan Petemon, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya.

Perlu diketahui, keempatnya terlibat laka kereta api dengan KA Tawang Alun jurusan Banyuwangi-Malang pada pukul 12.02 WIB.

Mereka berempat menaiki mobil Daihatsu Taft dengan nopol N 1898 VQ. Mobil tersebut dikendarai korban Stefen, melintas dari arah barat ke timur.

Kondisi mobil Daihatsu Taft yang ditumpangi bos mebel Pasuruan setelah ditabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Jumat (19/11/2021) siang.
Kondisi mobil Daihatsu Taft yang ditumpangi bos mebel Pasuruan setelah ditabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Jumat (19/11/2021) siang. (SURYA.co.id/GALIH LINTARTIKA)

Saat tiba di perlintasan kereta tanpa palang pintu itu, muncul KA Tawang Alun dari arah utara ke selatan melintas.

Akhirnya, keduanya bertabrakan dan membuat kendaraan itu terseret dan terhempas sejauh 25 meter dari. perlintasan KA.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved