Breaking News:

DBL Indonesia

UK Crew Sukses Hadirkan Karakter Princess Moana dalam UBS Gold Dance Competition

UK Crew tampil percaya diri membawakan tema Disney Princess Moana dalam UBS Gold Dance Competition.

Editor: Cak Sur
Istimewa/DBL Indonesia
UK Crew tampil percaya diri membawakan tema Disney Princess Moana dalam UBS Gold Dance Competition. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - UK Crew tampil percaya diri membawakan tema Disney Princess Moana dalam UBS Gold Dance Competition. Mengenakan outfit warna merah yang dipadukan dengan rok kuning, tim dance asal SMAN 10 Surabaya ini terlihat tampil berani. Mereka memang sengaja ingin menghadirkan karakter itu.

Penonton live streaming UBS Gold Dance Competition yang menyaksikan melalui aplikasi DBL Play diajak melihat sosok putri yang semangat dalam menjalani kehidupan. UK Crew juga tampak sangat ceria agar atmosfer itu berhasil sampai ke penonton.

"Puas dan bangga banget. Senang akhirnya dapat kesempatan buat tampil setelah menunggu lama," kata Niken Amelia Putri Saraswati, personel UK Crew.

UK Crew menjadi salah satu tim dance yang sudah menanti-nantikan momen ini. Sempat vakum akibat pandemi, tentu membuat Niken dkk bertanya-tanya kapan bisa berkompetisi di ajang terbesar bagi pelajar SMA se-Indonesia tersebut. Itulah mengapa UK Crew sangat bersemangat tampil di Gelora Pancasila.

Baca juga: Smariduta Menangi Derbi South Region Honda DBL 2021 East Java Series

Baca juga: Azawear.com 3X3, Empat Tim Melaju ke Fase Selanjutnya

Mereka mengerahkan seluruh kemampuan terbaik. Mereka enerjik dan powerfull selama perform. Ini merupakan hasil latihan yang digeber selama sebulan penuh.

"Kendalanya harus pintar bagi waktu antara belajar dan persiapan untuk UBS Gold Dance Competition ini," ujar Niken. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved