Breaking News:

DBL Indonesia

Azawear.com 3X3, Empat Tim Melaju ke Fase Selanjutnya

Selain kompetisi basket 5on5, gelaran Honda DBL 2021 East Java Series juga mempertandingkan Azawear.com 3X3.

Editor: Cak Sur
Istimewa/DBL Indonesia
Selain kompetisi basket 5on5, gelaran Honda DBL 2021 East Java Series juga mempertandingkan Azawear.com 3X3. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Selain kompetisi basket 5on5, gelaran Honda DBL 2021 East Java Series juga mempertandingkan Azawear.com 3X3. Kompetisi basket tiga lawan tiga bagi pelajar SMA sederajat. Babak awal dimulai Rabu (17/11/2021) kemarin di Gelora Pancasila.

Tim putra SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo meraih kemenangan atas SMA Muhammadiyah 10 Surabaya. Mampu memberi tekanan berat pada lawannya, mereka sukses mengontrol jalannya pertandingan hingga menutup dengan keungulan tipis 3-2.

Dhani Aditya selaku pemain SMA Muhammadiyah 1 Taman, mengatakan jika penampilan timnya pada hari ini masih belum maksimal. Sebab, dirinya masih merasakan demam panggung pada laga ini.

“Senang bisa main di Azawear.com 3X3 kali ini. Tapi, setelah lama tidak ada turnamen jadi masih grogi. Kedepannya kami akan tampil lebih maksimal lagi,” ujarnya.

Baca juga: UK Crew Sukses Hadirkan Karakter Princess Moana dalam UBS Gold Dance Competition

Baca juga: Smariduta Menangi Derbi South Region Honda DBL 2021 East Java Series

Selain SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo yang meraih kemenangan, tiga tim lainnya juga berhasil melangkah ke babak selanjutnya. Ketiga tim tersebut adalah tim putri SMA ITP Surabaya dan SMA IPH East Surabaya, serta satu tim putra SMA Santo Stainislaus Surabaya.

Azawear.com 3X3 masih akan berlanjut bersamaan dengan gelaran Honda DBL 2021 East Java Series. Hingga mencapai puncaknya lias baabk final, yang akan digelar 21 November mendatang. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved