Breaking News:

Berita Surabaya

Kehadiran Warung Kerabat Agros Indonesia Disambut Antusias Driver Logistik

PT Antar Global Prospero atau AGROS Indonesia, terus agresif mengembangkan layanannya dengan meluncurkan program Warung Kerabat.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
AGROS
Sosialisasi tim AGROS tentang program Warung Kerabat untuk warung-warung yang menjadi check point para driver truk di beberapa titik di Jatim. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Antar Global Prospero atau AGROS Indonesia, terus agresif mengembangkan layanannya.

Perusahaan aplikasi pelayanan jasa logistik terpadu itu meluncurkan program Warung Kerabat.

Program ini untuk bisa lebih dekat dan berinteraksi langsung dengan kerabat driver di kesehariannya.

"Program ini bekerjasama dengan warung-warung yang sering menjadi jujugan para driver di enam titik yang tersebar di empat kota di Jawa Timur, yaitu Malang, Lumajang, Tuban, dan Bojonegoro," jelas Harmawan Sulistyo, CFO AGROS, Kamis (18/11/2021).

Di Warung Kerabat ini tim AGROS melakukan sosialisasi terkait aplikasi dan manfaatnya bagi kerabat driver, terutama adalah kemudahan dan fleksibilitas bagi kerabat driver untuk memilih proyek pengantaran serta menentukan besaran pendapatan yang ingin dicapai.

"Dengan begitu dapat menjadi solusi atas problem kesejahteraan driver yang selama ini sering terjadi," tambah Harmawan.

Selain menyosialisasikan AGROS kepada para driver yang kebetulan mampir, Warung Kerabat juga dijadikan sebagai lokasi checkpoint bagi pihak-pihak yang tertarik dan ingin mengetahui lebih jauh lagi tentang AGROS.

"Program ini terbukti menarik antusiasme berbagai pihak. Selain driver truk-truk logistik yang memang menjadi target utamanya," ungkap Hermawan.

Warung Kerabat juga banyak didatangi oleh pemilik armada transportasi logistik yang tertarik dengan benefit yang ditawarkan AGROS.

Melalui program Warung Kerabat, terhitung sudah ada 350 orang yang bergabung menjadi kerabat driver AGROS.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved