Breaking News:

Berita Ponorogo

Pulang Ngopi, Pengendara Motor di Kabupaten Ponorogo Tewas Jadi Korban Tabrak Lari Truk

Kedua kendaraan tersebut bersenggolan hingga Komarudin ditemukan sudah tergeletak di pinggir jalan dan meninggal dunia.

Foto Istimewa Polsek Somoroto Ponorogo
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Ponorogo - Badegan Desa/Kecamatan Kauman, Ponorogo, Senin (1/11/2021) dini hari. 

SURYA.CO.ID, PONOROGO - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) maut terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Badegan Desa/Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Senin (1/11/2021) dini hari.

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan truk tersebut menyebabkan Komarudin (45), pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat.

Kapolsek Somoroto AKP Beny Hartono mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat Komarudin dan rekannya Hulamunadiin (35) pulang ngopi mengendarai sepeda motor Yamaha Superdeluxe Nopol AE 5376 TH.

"Pengendara sepeda motor ini melaju dari arah barat ketimur atau dari arah Kecamatan Badegan ke arah kota," kata Beny, Senin (1/11/2021).

Entah bagaimana, kedua kendaraan tersebut bersenggolan hingga Komarudin ditemukan sudah tergeletak di pinggir jalan dan meninggal dunia.

Baca juga: Diguyur Hujan Semalaman, Lapak di Pasar Baru Kabupaten Lumajang Terendam Banjir

Sedangkan Hulamunadiin mengalami luka ringan dan dilarikan ke Puskesmas Kauman untuk dilakukan pengobatan.

"Kalau dari keterangan, truknya ini datang dari arah yang berlawanan. Setelah menabrak korban truk langsung melarikan diri ke arah barat arah Kecamatan Badegan," tambahnya

Beny mengatakan saat ini Laka Lantas tersebut sedang ditangani Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo untuk mengumpulkan bukti dan menemukan pelaku tabrak lari tersebut.

BACA BERITA PONOROGO LAINNYA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved