Breaking News:

LIGA CHAMPIONS

SIARAN LIGA CHAMPIONS, Nonton Messi di SCTV Pukul 02.00, PSG vs Leipzig, LIVE Streaming, H2H Imbang

- Liga Champions 2021 di SCTV Rabu (20/10/2021) malam ini pukul 02.00 WIB akan menyuguhkan duel tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) vs Leipzig.

Penulis: Suyanto | Editor: Suyanto
AFP
Lionel Messi saat merayakan gol ke gawang Manchester City. Jadwal Liga Champions PSG vs RB Leipzig ada di bagian akhir artikel. Link Live Streaming PSG vs Leipzig ada di akhir artikel. Live score PSG vs Leipzig ada di akhir artikel. 

SURYA.co.id I PARIS - Liga Champions 2021 di SCTV Rabu (20/10/2021) malam ini pukul 02.00 WIB akan menyuguhkan duel tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) vs Leipzig.

Selain tayang di SCTV, duel PSG vs Leipzig bisa disaksikan lewat Live Streaming Vidio.com. Juga bisa diikuti secara livescore melalui livescore.com dan flashscore.com.

Lionel Messi dan Mbappe menjadi harapan besar PSG untuk memetik kemenangan dan memuaskan pendukung PSG di kandang. Ini lantaran satu mesinn gol lainnya, Neymar tidak bisa diturunkan.

Flashscore.com melaporkan, Neymar tidak bisa diturunkan lantaran mengalami cedera. Selain Neymar pemain kunci lain yang tidak bisa diturunkan adalah Angel Di Maria. Teman Messi di Timnas Argentina ini terhalang hukuman kartu merah.

Lalu Navas K, juga tidak bisa turun lantaran cedera. Begitu juga degan Paredes yang mengalami cedera engkle dan Sergio Ramos yang dililit cedera betis.

Baca juga: Jadwal Liga Champions, SCTV Selasa - Rabu, Ulasan Laga, Link LIVE Streaming, LINK Live Score

Messi dan kawan-kawan saat ini berada di puncak klasemen grup hasil dua kali pertandingan, sekali menang dan sekali seri.

Posisi PSG di puncak klasemen sangat rawan tergeser. Sebab nilai yang dimiliki sama dengan Club Brugge yang berada urutan 2, yaitu sama-sama empat.

Baca juga: LINK LIVE STREAMING LIGA CHAMPIONS, AC Milan vs Porto, Banyak Pemain Cedera, Tunggu Ibra Cadabra

Juga rawam disalip Manchester City yang berada di urutan 3 dengan total poin tiga dari hasil dua kali bermain, satu kali menang satu kali kalah.

Saat bersamaan, Manchester City akan bermain ke kandang Club Brugge. Jika ManCity menang, poin yang dimilikinya akan menjadi 6 dan itu berpotensi mendepak PSG jika Messi dkk cuma bermain seri, apalagi kalah.

Melihat data persaingan itu, PSG dipastikan akan memaksimalkan laga kandang ini untuk menceploskan gol sebanyak mungkin.

Baca juga: LINK LIVE STREAMING LIGA CHAMPIONS, Liverpool vs Atletico Madrid, Ujian Emosial Suares

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved