Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Gelagat Aneh Tuti Suhartini 11 Hari Sebelum Tewas Terkuak, Korban Pembunuhan Subang Buat Kakak Heran

Gelagat aneh Tuti Suhartini sebelum tewas terbunuh bersama sang putri, Amalia Mustika Ratu di rumahnya Jalancagak, Kabupaten Subang, terungkap. 

Editor: Musahadah
kolase youtube Kompas TV
Tuti Suhartini, korban pembunuhan di Subang berperilaku anaeh 11 hari sebelum dibunuh. Sang kakak dan menantu menguraikan firasatnya. 

SURYA.CO.ID - Gelagat aneh Tuti Suhartini sebelum tewas terbunuh bersama sang putri, Amalia Mustika Ratu di rumahnya Jalancagak, Kabupaten Subang, terungkap. 

11 hari sebelum tewas, Tuti Suhartini ternyata merayakan ulang tahunnya ke 55 tahun. 

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, korban pembunuhan di subang ini merayakan dengan membuat nasi paket untuk dibagi-bagikan ke keluarga dekat.

Lilis, kakak Tuti Suhartini menganggap aneh gelagat Tuti tersebut, sebab selama ini adiknya  tak pernah merayakan ulang tahun secara meriah.

"Pas lagi ulang tahun 7 Agustus, yang anter nasi itu suaminya, Yosef ke sini. Saya ketawa, biasa enggak begitu, tumben ulang tahun bikin nasi," ujar Lilis dikutip dari channel youtube Misteri Mbak Suci, Jumat (15/10/2021).  

Baca juga: 4 Fakta Yayasan Yosef Terbengkalai Akibat Kasus Subang, Nasib Karyawan Tak Jelas, Yoris Banting Stir

"Jadi dibikin itu ada daging, telur, pakai toples, terus ada pudingnya," sahut Yanti Jubaedah, menantu Tuti atau istri Yoris Raja Amanullah yang ikut dalam wawancara tersebut.

"Belum pernah (ulang tahun Tuti dirayakan), saya ketawa kok tumben ulang tahun digini-giniin," imbuh Lilis.

"Biasanya yang ulang tahun ke-54 itu tiup lilin aja," timpal Yanti.

Selain merayakan ulang tahun, Yanti juga mengungkap ada sejumlah firasat berkaitan dengan meninggalnya sang mertua dan adik ipar. 

Dengan wajah sedih, Yanti bercerita soal mimpi yang ia alami beberapa waktu lalu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved